Tuesday, May 1, 2018

REVIEW] CRESTONIUM - Masa depan Crypto Bank






Sprintx adalah platform untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru yang akan membuka potensi pasar mata uang kripto dengan dukungan SwitchX sebagai pertukaran multifungsi dengan akses ke kartu debit. SprintX adalah generator ICO yang akan bekerja dengan SwitchX sebagai pertukaran kaya fitur.

MANFAAT

Generasi smartcontracts dan blockchain

Dengan Sprintx, Anda akan dapat secara mandiri membuat kontrak yang dapat dieksekusi, tanpa perantara antara pihak yang menggunakan teknologi blockchain.

Integrasi otomatis dengan Exchange

Dengan membuat ICO Anda di platform kami, Anda dapat menggunakan token otomatis untuk Exchange SwitchX, menjaga proses dan membuat pekerjaan Anda lebih mudah.

Ketersediaan fasilitas perbankan untuk mengkonversi ke fiat

Individu perbankan akan mendukung aspek hukum dan memberikan izin yang diperlukan sehingga Anda dapat menggunakan mata uang crypt Anda ketika mengkonversi ke mata uang fiat menggunakan kartu debit.

Platform SprintX bekerja pada tiga aspek utama: pengembangan, integrasi, dan transformasi.

Pengembangan

teknologi blockchain Ethereum adalah tempat kontrak intelektual dibangun menggunakan ide bisnis startup. Maka keputusan produsen SprintX akan meluncurkan ICO dan membuat token.

Integrasi

Semua token ICON SprintX akan diintegrasikan ke dalam platform pertukaran SwitchX. Selain itu, nilai token akan ditentukan saat memasuki platform pertukaran.

Konversi

Tim utama pengembang proyek SprintX akan menghasilkan dompet dengan beberapa mata uang kripto, yang akan diintegrasikan dengan bank-bank terkait startup. Sebagai pemilik bisnis, Anda akan menerima kartu debit yang dapat digunakan untuk mengkonversi kripto-transit yang tersimpan ke dalam uang tunai atau mata uang crypt lainnya.

The Startup Community (NOVA Foundation) dicirikan oleh orang-orang berbakat, mereka menggunakan ide-ide mereka untuk melakukan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dari masing-masing sektor dan kembali ke komunitas wirausahawan, mentor, konsultan dan panduan untuk kemenangan. Citra komunitas Startup menginspirasi kami untuk membangunkan proyek ini. Kami memahami bahwa pendanaan, bahkan dalam peluang ekosistem saat ini, selalu menjadi masalah keterlambatan, start-up biasanya mencoba untuk mendapatkan pembiayaan melalui lembaga keuangan tradisional, yang sering menyebabkan kebangkrutan, karena sistem keuangan saat ini lebih suka menjadi lebih putih dalam transaksi yang menguntungkan atau dengan pengalaman dan lintasan yang luas.

kartu debit yang dapat digunakan langsung di setiap toko yang menggunakan mata uang digital atau fiat sebagai metode pembayaran, sehingga pengguna dapat mentransfer dana mereka di cryptocurrency SwitchX dan melakukan pembayaran kepada mereka tanpa bantuan perantara lain.

Pengguna platform SprintX akan menggunakan koin SprintX untuk berpartisipasi dalam transaksi perusahaan. Distribusi koin menggunakan ICO - SprintX adalah untuk menyediakan dana yang memadai untuk pengembangan platform dan manfaat dari investor. Selain itu, platform ini memiliki sistem penghargaan bagi investor.

Switchx akan berbeda dari Bursa Crypto lain dalam aspek berikut:

• Memberikan setiap pengguna kartu debit virtual yang terkait dengan dana di rekening mereka, yang akan melakukan pembayaran langsung dengan penggunaan Bursa segera.

• Pengguna akan diberikan dengan akun mata uang kripto yang diperlukan yang mereka butuhkan, dan kesempatan untuk memberi mereka dompet dingin dan panas.

• SwitchX akan menyediakan pengguna dengan kartu virtual yang akan memungkinkan Anda melakukan pembayaran dalam perdagangan apa pun atau di situs web menggunakan alat Exchange. Tidak perlu menggunakan perantara lain untuk dapat menggunakan uang yang dikelola di bursa.

• Seperangkat alat yang sederhana, kuat dan dapat diakses akan diberikan kepada perusahaan atau individu tanpa pengetahuan tentang pemrograman, yang memungkinkan Anda untuk langsung menyebarkan kontrak cerdas pada berbagai jenis rantai blok (khususnya, Ethereum).

• Dukungan aktif untuk semua penerbangan, baik bitkoyn atau crypto-isolasi lainnya, yang menggunakan rangkaian rantai bitokoynuyu. Pengguna tidak perlu memintanya, SwitchX akan menyediakannya ketika muncul.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Situs web:https://sprintx.io/

Whitepaper:https://sprintx.io/docs/whitepaper-sprintx-en.pdf

Facebook:https://web.facebook.com/pg/icosprintX/about/

Twitter:https://twitter.com/ICOsprintx

Telegram:https://t.me/sprintXICO

Frofil btt:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275

USERNAME:cryptorezer

Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...