Tuesday, May 1, 2018

Helex Token Beli Properti Real Estat di seluruh dunia Menghubungkan Blockhain ke Dunia Nyata





Saat ini, investor yang memiliki aset di Crypto tidak melihat kesempatan untuk mengambil daya beli terhadap mata uang tradisional. Oleh karena itu kesulitan dalam membeli mobil mewah atau barang berharga lainnya. Namun, Helex Corporation membuat ini mungkin dengan cara yang sangat sederhana.
Apa itu HELEX?

Helex Corporation terdaftar di Republik Seychelles dengan tim manajemen investasi dana, manajemen aset, dan profesional kepatuhan hukum yang berpengetahuan luas. Helex berorientasi pada solusi dan bertujuan untuk memberikan solusi yang tepat kepada pelanggan.




Situs web: https://helex.world/


Helex Corporation juga menyederhanakan kemampuan bagi pelanggan dunia nyata untuk membeli dan memiliki barang / properti yang berharga. Helex Corporation menciptakan solusi solusi pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan mereka dan menawarkan peluang lain di berbagai negara di seluruh dunia. Helex menghubungkan dunia industri kripto dengan dunia nyata secara pribadi dan profesional. Helex token, yang dibangun di jaringan Ethereum, dapat digunakan untuk layanan seperti pembelian real estat dan mobil mewah di mana pun di dunia. Terlepas dari lokasinya, layanan Helex Helex yang eksklusif terkait erat dengan agen lokal di seluruh dunia, yang pada gilirannya memberikan akses yang baik ke berbagai barang dan jasa.

Semua pelanggan dapat memiliki properti dengan nama mereka sendiri atau mendirikan perusahaan lepas pantai untuk melindungi nama mereka.
VISI HELEX

Visi kami adalah untuk menghilangkan kebebasan dan anonimitas total bagi para investor kami dalam fase penangkapan ikan kami dan untuk semua layanan yang akan kami lakukan. Di Helex Corporation, kami percaya bahwa setiap orang, tanpa memandang kewarganegaraan, memiliki hak yang sama untuk menjual token Helex, dan karena perusahaan kami terdaftar di yurisdiksi, orang-orang dari seluruh dunia dapat berpartisipasi. dan tanpa batasan usia.

Helex Corporation menciptakan studi solusi yang dipersonalisasi yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka dan menawarkan peluang lain di berbagai negara di seluruh dunia.
informasi Token

Token Nama: Helex

Simbol Token: HLX

Desimal: 1

Total penawaran: 5 juta unit

Jenis persediaan: Ationary Pengembang

Alamat kontrak: 0x9A00D6564945681018619Fc8957C798c2Bc7C9Fc

Token utama untuk dijual: 1 HLX = 1,2 $
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:


Situs web:https://helex.world/

Telegram:https://t.me/helextoken

Twitter:https://twitter.com/helexcorp

Instagram:https://instagram.com/helexcorp

Facebook:https://facebook.com/helexcorp

Buku putih;https://helex.world/Luxpaper.pdf

Ann/ thread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2971434

Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3023903.0

My frofile bitcointlak:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275

Penulis:cryptorezer

Alamat dompet saya:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36







No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...