Wednesday, May 2, 2018

VOLT - sistem pengiriman P2P terdesentralisasi, transparan dan aman




Volt - Hari ini adalah era digital di mana semua pekerjaan dilakukan seketika, dan semua orang tidak ingin membuang waktu mereka kurang, yang penting.

Bahkan saat ini, seseorag terlalu sibuk untuk berbelanja, dan satu-satunya cara adalah mengandalkan toko online.

Dan untuk membeli secara online, tentu saja, layanan pengiriman diperlukan untuk mengantarkan barang ke tempat tujuan.

Namun demikian, masalah yang ada hingga saat ini di sebagian besar pasar untuk layanan pengiriman, seperti perkiraan harga untuk layanan, batas kecepatan dan kualitas yang ada, tidak memenuhi harapan kebanyakan orang.

Solusi dari platform Volt

Untuk menyelesaikan semua masalah yang disebutkan di atas, platform Volt dikembangkan.

Simply Volt adalah platform canggih pada platform pengiriman terpusat yang ada, misalnya, UBER, untuk menyediakan pengiriman langsung P2P.

Model P2P memungkinkan komunikasi langsung antara kurir dan klien tanpa perantara untuk mengurangi biaya kurang dari 5%.

Konsep inti VOLT terdiri dari tiga bagian yang akan disatukan dalam satu platform VOLT.

Desentralisasi - VOLT adalah platform terdesentralisasi. Tidak ada perantara, yang mengarah ke harga yang lebih rendah untuk pelanggan, sementara kurir akan mendapatkan keuntungan maksimal.
Transparansi. Transparansi adalah apa yang VOLT cita-citakan. Semua pelanggan dan kurir, atau perusahaan pengiriman, mendapatkan manfaat dari kerahasiaan dan transparansi biaya dan pengeluaran.
Keamanan Sistem pembayaran yang aman yang memungkinkan dua entitas P2P untuk mengonfirmasi bahwa mereka mengirim dan menerima uang yang tersimpan di Token VOLT, hingga setelah pertukaran layanan yang sukses di antara para pihak.

Bagaimana cara kerja Volt?

Model bisnis VOLT menyatukan klien dan kurir serta menyediakan algoritme individual yang menggunakan Big Data dan sistem yang sesuai yang menggunakan kontrak cerdas untuk memudahkan pengiriman layanan. Pelanggan membutuhkan koin VOLT untuk menggunakan layanan ini.

Ketika pengiriman produk, barang, pengiriman, waktu yang diambil dengan mempertimbangkan berat barang, akan ditentukan sesuai dengan banyaknya kesulitan pekerjaan. Unit kerja ini disebut "Jula".

Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim barang ke titik yang berjarak 2 km, dan Anda memerlukan 600 Djula, dan 1200 Julia harus mengirim barang yang sama ke titik B pada jarak 6 km. VOLT mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini dan memperkenalkan sistem lelang (lelang) terendah untuk beberapa persediaan khusus.

Koin VOLT diperlukan untuk pembeli layanan untuk meminta pengiriman. Yaitu, untuk meminta beberapa kinerja Jula, koin VOLT yang sesuai digunakan. Rasio koin Jula ke VOLT ini tidak selalu konstan. Rasio pertama koin Jula ke VOLT dimulai dengan 1: 1. Rasio dapat bervariasi tergantung pada harga di pasar.

Ikhtisar untuk platform Volt

Ulasan ini saya ambil dari pengamatan saya sendiri tentang VOLT, yang akan dilakukan oleh ICO.

Volt sudah terdaftar di coinschedule.com, yang merupakan situs terbaik yang pernah saya ketahui untuk menentukan ICO mana yang akan sukses atau curang.

Dan VOLT sendiri termasuk dalam daftar emas, serta dengan kepercayaan B, yang berarti bahwa proyek tersebut bernilai tinggi dan lebih dapat diandalkan daripada proyek lainnya.



Crowdsale

Penjualan token Volt akan dibagi menjadi 2 fase:

fase awal
dan penjualan publik.

DIJUAL

Fase penjualan awal akan diadakan pada 18 April 2018 - 8 Mei 2018.
Bonus, yang akan menerima 30%.
Pembayaran diterima: ETH.
Status: SOLD.

PENJUALAN UMUM

Fase penjualan publik akan diadakan pada 10 Mei 2018 - 31 Mei 2018.
Bonus, yang akan menerima 20%.
Pembayaran diterima: ETH.
Status: Sedang berlangsung.

Informasi tentang Volt

Situs web: https://volttech.io/
Dokumentasi teknis:https://volttech.io/public/Final%20VOLT%20White%20paper%200410.pdf
Ann/thraed:https://bitcointalk.org/index.php?topic=3285508.0
Untaian bounty:https://bitcointalk.org/index.php?topic=3337111.0
Telegram:http://t.me/voltico

Penulis: cryptorezer

Bitcointlak:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275

Alamat dompet saya:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36





No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...