Wednesday, June 20, 2018

MAGNUS





Apa itu MAGNUS?

Kolaborasi Kognitif dan Kolaborasi antara Kecerdasan Buatan, Robot, Orang, Jaringan Sensor, dan Perangkat Keras Terdistribusi berdasarkan Perjanjian Etereum Cerdas. Magnus memulai era baru bisnis, teknologi, dan pemikiran. Era Magnus membawa serta perubahan mendasar dalam bagaimana sistem cerdas dibangun dan berinteraksi satu sama lain. Tujuan utama Magnus adalah membuat orang lebih pintar, lebih baik, lebih murah dan lebih cepat dengan bekerja dengan agen-agen Jaringan Kolektif Magnus lainnya.

Selain itu, Magnus akan memiliki agen botnya sendiri yang disebut "Sentry Bots," yang akan menghentikan agen jahat keluar dari jaringan Magnus. Sentry Bots menggunakan daftar positif dan negatif untuk menjaga reputasi dan efisiensi di jaringan Magnus.

Magnus akan dapat bernegosiasi dan terhubung ke blok rantai lain atau jaringan jaringan tanpa blok di masa mendatang di masa depan melalui gateway yang disebut portal. Portal akan memastikan bahwa Magnus, bahkan jika Magnus tidak mengambil peran kepemimpinan dalam jaringan, tidak pernah menjadi usang atau usang. Portal ini akan menerjemahkan negosiasi dan permintaan antar jaringan yang berbeda dan akan membuka Magnus ke semua eksternal

Tutupi ekosistem Magnus



Pengakuan industri ekosistem Magnus



Pertumbuhan MAGNUS

Teknologi saat ini dan lanskap bisnis sudah matang untuk jaringan seperti Magnus, karena 5 driver pertumbuhan telah menggunakan steroid selama dekade terakhir.

- Penghasilan dari kecerdasan buatan berdasarkan area pasar dunia 2015-2024



- Pendapatan AI global dari 2016 hingga 2025



Selama dekade berikutnya, pasar kecerdasan buatan global diperkirakan mencapai lebih dari $ 3 triliun. Menurut PWC, AI bahkan akan menyumbang $ 15,7 triliun untuk ekonomi global dalam dekade berikutnya.

Untuk mengontekstualisasikan, itu lebih dari produksi saat ini beberapa ekonomi terbesar di dunia. AI diperkirakan akan mengganggu dan menghapuskan peluang bisnis, transportasi, dan peluang kerja yang ada.

Sebuah laporan dari Harvard Business Review menemukan bahwa meskipun HE digunakan secara sporadis di berbagai sektor, kesempatan untuk mengubah permainan belum terjadi. Peluang terbesar hanya akan digunakan jika AI dapat bekerja sama dan memperoleh kekuasaan atas berbagai wilayah geografis, industri, dan kasus penggunaan.




Kolaborasi manusia dengan AI (Robot)

Inovasi AI telah dipercepat dalam beberapa tahun terakhir - driver pertumbuhan yang penting adalah komputasi yang hemat biaya dan akses ke sejumlah besar data. Kecerdasan buatan, pemrosesan sinyal, dan pembelajaran mesin telah memacu banyak teknologi populer saat ini, mulai dari mesin pencari, asisten suara, hingga penargetan iklan online. Pembuatan platform kognitif gabungan sudah terjadi - ini bukan proyek penelitian di laboratorium perguruan tinggi - dan telah dipercepat dalam dekade terakhir.

Sejauh ini, orang pintar membuat skor tertinggi dengan membuat jumlah kesalahan terkecil. AI akan mengubah logika dasar karena ada mesin Google atau platform IBM Watson.

Jadi kita melihat era augmentasi di mana orang perlu bekerja dengan AI untuk mendapatkan hasil yang nyata. Mesin cerdas dapat memproses, menyimpan, dan menyimpan informasi lebih cepat dan lebih baik daripada manusia. Selain itu, pola AI dapat mengalokasikan lebih cepat dan menghasilkan rentang alternatif yang lebih luas daripada yang kita bisa. AI bahkan bisa belajar lebih cepat. Di zaman mesin cerdas, definisi lama kita tentang apa yang membuat seseorang pintar tidak masuk akal.

Mengapa Blockchain?

Rantai blok, yang dikenal karena Bitcoin telah membuktikan bahwa dapat dicapai dengan kombinasi jaringan peer-to-peer menggunakan algoritma kriptografi, sekelompok agen perjanjian untuk otoritas pengendali. Dengan menggabungkan Blockchain dengan sistem lain seperti sistem robotik robotik atau kolam AI, kelompok dapat bekerja bersama secara mandiri, fleksibel, aman, dan lancar.

Teknologi blok rantai menunjukkan bahwa kombinasi dari jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi, satu set agen mencapai kesepakatan pada keadaan tertentu dan perjanjian dapat merekam tanpa otoritas sentral dengan cara yang aman dan dapat diverifikasi. Karena sifatnya yang terdesentralisasi dan prinsip-prinsip utama seperti robot swarms, bundel AI dan hub IOT.

Mengapa kita membutuhkan token MAGNUS?

Untuk memaksimalkan keberhasilannya, logika ekonomi Magnus Collective harus memungkinkan pembelian dan penjualan semua layanan sambil memanfaatkan proses penemuan. Dan untuk memastikan bahwa semua aktor memiliki akses yang mudah dan halus ke kolektif. Dengan demikian, logika ekonomi ditetapkan untuk tujuan berikut:

- Akses terbuka, global dan tidak berizin ke aktor yang berbeda.

- Tinjau dan temukan layanan.

- Good will generation.

- Menjembatani dan menyeberangi jaringan dan blockchain yang berbeda.

Token Magnus dirancang untuk mencapai tujuan ini. Ini menjamin akses yang bebas dan non-diskriminatif dari awal dan memusatkan nilai yang diciptakan oleh kolektif. Ada mekanisme untuk insentif inflasi. Untuk meninjau layanan, mendukung 2 tahun penyewaan platform robot dan populer dan menghargai jaringan.

Magnus Token dihidupkan kembali setelah pertimbangan cermat dan pertimbangan panjang. Kami telah memikirkan logika ekonomi dari pengkodean yang sulit dibandingkan dengan merancang logika ekonomi yang mendorong pertumbuhan yang cepat. Jika kita tidak dapat menemukan token yang memenuhi semua persyaratan unik dari token - kolektif dapat runtuh - dan gagal mencapai tujuannya.

Hasil analisis hati-hati kami adalah bahwa hanya tanda asli Magnus Collective yang mengoptimalkan target yang diinginkan. Untuk menciptakan pasar yang menyederhanakan transaksi, menjamin akses ke dunia, dan mendorong pertumbuhan, kita memerlukan token asli yang diselaraskan dengan pasar Robotika, AI, dan IOT. Dan kami memutuskan untuk mengamankan token kami dengan platform penyewaan Robotika - terutama dengan platform Table Top Robot Smart.

fase penjualan Token

- Ini melewati fase-fase berikut

1. Pra-ICO: Tahap dengan bonus 60%. 2 minggu.

2nd Main ICO 0: Phase dengan bonus 40%. 48 jam.

3 Main ICO 1: Tahap dengan bonus 30%. 1 minggu.

4. Utama ICO 2: Fase dengan Bonus 20%. 1 minggu.

5. Utama ICO 3: Fase dengan Bonus 10%. 1 minggu.

6. Utama ICO 4: Fase dengan Bonus 5%. 1 minggu.

7. Token yang tidak terjual dibakar ke ICO

TIM KAMI



Informasi lebih lanjut:




Situs web:https://0xmagnus.io/

Whitepaper:https://www.dropbox.com/s/a4zuf7277ekpofu/MagnusCollectiveOptimised.pdf?dl=0

Twitter:http://www.twitter.com/0xmagnus

Facebook:https://www.facebook.com/MagnusCollective

Telegram:https://t.me/MagnusCollective

Reddit:https://www.reddit.com/r/themagnuscollective/




My profiel btt:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275




Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...