Tuesday, May 29, 2018

EtherInc "Masa Depan Organisasi"




Saya menyambut Anda, investor tercinta. Saya ingin memberi tahu Anda tentang proyek yang sangat menarik dan unik - EtherInc
EtherInc adalah garpu Ethereum untuk menggerakkan masa depan organisasi - Proyek langsung pertama untuk membuat organisasi digital berdasarkan pada bukti kriptografi alih-alih kepercayaan . Organisasi eInc dapat beroperasi secara demokratis dan transparan dengan konsensus para pemegang sahamnya, tanpa membutuhkan pihak ketiga yang terpercaya dan / atau perantara yang mahal.
DIevaluasi: 4,8 *

https://icobench.com/ico/etherinc
Apa itu EtherInc?
EtherInc atau einc dirancang untuk membuat protokol unik untuk membuat, mengelola, dan mengeksekusi aplikasi dan organisasi yang terdesentralisasi. Tujuan solusi blockchain ini adalah untuk memberdayakan pengusaha di seluruh dunia untuk membangun dan mengoperasikan perusahaan lintas batas, lintas batas, desentralisasi tanpa batas. Pendekatan kolaboratif ini akan membantu menciptakan lebih banyak nilai dalam produk dan juga meningkatkan kepercayaan diri dan ketahanan perusahaan. EtherInc berniat untuk berada di seluruh dunia untuk orang-orang bisnis di mana pun mereka membutuhkan layanan penting ini.
2.Bagaimana cara kerja EtherInc Ethereum Crypto Blockchain Fork?

Membuat, mengelola, dan mengoperasikan suatu organisasi dapat menjadi rumit dengan dokumen yang panjang, kunjungan bank, kerumitan hukum, banyak biaya dan perantara yang tidak perlu dan pihak ketiga memberlakukan pembatasan buatan.
Kami membangun semangat untuk memberdayakan tim di seluruh dunia untuk membuat, mengelola, dan mengoperasikan organisasi demokratis terdesentralisasi yang lebih tangguh dan tepercaya, memungkinkan penciptaan nilai yang efisien tanpa batas, pembatasan, dan perantara yang mahal.
Jenis Proposal
● Terbitkan Saham
● Investasi
● Tetapkan Saham
● Jual Saham
● Tunjuk CEO
● CEO Kebakaran
● Pembayaran / Gaji
● Ubah Nama Hukum
● Aturan Voting
● Proposal Operasional
● Tutup eInc
● Tambahkan Anggota
● Hapus Anggota
● Ubah Peran Anggota
● Tambahkan Peran Baru
● Pilih Proposal
● Jalankan Proposal
Hilangkan biaya startup dan aktivasi

Seperti disebutkan di atas, semua biaya dan kerumitan di sekitar peluncuran telah memaksa banyak impian hilang. EtherIn menghapus semua persyaratan hukum, operasional dan keuangan untuk membuat awal yang baru. Untuk meluncurkan perusahaan Anda, yang harus Anda lakukan adalah memilih nama depan dan Anda dapat mengatur perusahaan blockchain Anda. Kemudian Anda dapat menambahkan anggota pendiri dan kemudian mulai menetapkan peran ke tim Anda.
Sebagai bagian dari membangun tim Anda, EtherInc memungkinkan Anda untuk menerbitkan saham kepada pendiri Anda, dengan hak eksklusif berdasarkan persentase saham. Ini memungkinkan Anda untuk mendistribusikan aset secara transparan tanpa batas, sehingga Anda dapat membawa beberapa profesional ke perusahaan Anda. Anda juga dapat menentukan bagaimana aktivitas tertentu dipicu atau diputuskan di perusahaan Anda melalui kontrak cerdas.
Dalam kasus kerjasama, EtherInc menyediakan platform voting di mana pemilik bisnis dapat membuat proposal perusahaan untuk memilih. Proses pemilihan sangat aman dan tidak bisa menyesatkan. Proposal yang diterima kemudian dapat dimasukkan dalam kontrak cerdas, dengan pembayaran diaktifkan hanya setelah semua ketentuan dalam kontrak telah dipenuhi.
Cara lain yang terkenal bahwa EtherInc bermaksud untuk merangsang pertumbuhan bisnis di platformnya adalah untuk menyediakan protokol baru untuk mobilisasi masyarakat. Dengan menggunakan token token yang cerdas, Anda dapat mengumpulkan dana untuk mengembangkan bisnis Anda dari mana saja di dunia.
+. TOKEN UTILITY
Token info
TokenETI
PlatformEthereum
TypeERC20
Harga preICO1 ETI = 0,10 USD
Harga di ICO1 ETI = 0,10 USD
Penjualan ICO awal dimulai pada 7 Juni 2018
Penjualan ICO berakhir 15 Juni 2018
Penjualan ICO dimulai pada 25 Juni 2018
Penjualan ICO berakhir pada 25 Juli 2018
BONUS
Pre-Sale 20%
PRE COINSALE 20%
UMUM COINSALE I 10%
PUBLIC COINSALE II 0%
Token untuk dijual450,000,000
Info investasi
Min. investasi0.5 ETH
AcceptingETH, BTC, LTC
Didistribusikan dalam ICO45,11%
Soft cap1,000,000 USD
Hard cap22,000,000 USD
+ Roadmap dan Milestone



Koin ICO yang tidak terjual akan dibakar. Proyek ini pada dasarnya unik, dan saya pikir itu akan membuat percikan di pasar. Saya pasti akan mendukung proyek ini dan akan terus memantau pelaksanaan peta jalan.
Sekarang adalah waktu yang sangat baik untuk berinvestasi dalam proyek ini.
Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di tautan:
Situs web:https://einc.io/
Whitepaper:https://cdn.einc.io/assets/files/einc_whitepaper.pdf
Facebook:https://facebook.com/eincofficial
Twitter:https://twitter.com/
Telegram:http://t.me/eincHQ
My profiel bitcointlak:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275
Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...