Tuesday, May 29, 2018

EINC - Membuat Protokol Unik untuk Membuat, Mengelola, Menjalankan Aplikasi





Apa itu EtherInc?
EtherInc atau eCinc dirancang untuk membuat aplikasi terdesentralisasi dan protokol unik untuk membuat, mengelola dan menjalankan organisasi. Tujuan dari solusi blockchain ini adalah untuk memperkuat wirausaha di seluruh dunia untuk membangun dan mengoperasikan perusahaan yang terdesentralisasi dari kendala biaya dan jarak. Pendekatan kolaboratif ini akan membantu menambah nilai lebih pada produk dan meningkatkan kepercayaan dan fleksibilitas perusahaan. EtherInc bertujuan untuk dapat diakses di seluruh dunia bagi para wirausahawan di mana pun mereka membutuhkan layanan penting ini.

Bagaimana EtherInc Ethereum Crypto Blokzinciri Fork Bekerja?
EtherInc telah mampu membangun apa yang dapat disebut sebagai lapisan basis abstrak komprehensif yang berisi jaringan blockbinary dengan bahasa pemrograman internal. Ini berarti bahwa setiap orang dalam ekosistem dapat membuat kontrak cerdas dan aplikasi terdesentralisasi lainnya di mana mereka dapat mengatur aturan kepemilikan mereka sendiri, fungsi transit negara dan pola transaksi. Platform ini akan sangat berguna untuk membuat aplikasi terdesentralisasi di mana pengguna mencari proses pengembangan yang cepat dan ketika kemampuan aplikasi yang berbeda berinteraksi secara efisien.


Seperti yang disebutkan dalam gambar di bawah ini, semua biaya dan kerumitan di sekitar inisial telah memaksa banyak peluang untuk dilewatkan. EINC menghapus semua persyaratan hukum, operasional dan keuangan untuk menciptakan permulaan baru. Yang perlu Anda lakukan untuk memulai perusahaan Anda adalah memilih nama terlebih dahulu, dan kemudian Anda dapat segera mengatur perusahaan blockbusiness Anda. Anda kemudian dapat menambahkan anggota pendiri dan kemudian menetapkan peran ke tim Anda. Semuanya sesederhana itu.

EtherInc telah berhasil menciptakan apa yang disebut sebagai lapisan fundamental abstrak lengkap yang terdiri dari jaringan blok dengan bahasa pemrograman terintegrasi. Ini berarti siapa pun dalam ekosistem akan dapat membuat kontrak cerdas, serta aplikasi terdesentralisasi lainnya di mana mereka dapat membuat aturan properti mereka sendiri, fungsi transisi negara, dan format transaksi. Platform ini akan sangat berguna untuk membuat aplikasi terdesentralisasi, terutama dalam situasi di mana pengusaha mencari waktu pengembangan yang cepat dan di mana kemampuan aplikasi yang berbeda berinteraksi secara efektif.

Distribusi Koin EtherInc :






97.528.142 ETI akan didistribusikan ke pemegang Ethereum yang ETH keseimbangan dalam portofolio mereka di garpu dalam rasio 1: 1
100 000 000 kamar ETI disisihkan untuk EtherInc Startup Dana untuk mendukung startups daftarkan organisasinya di einc.io 450.000.000
bagian ETI akan tersedia untuk dijual di eInc Coinsale.
100.000.000 lembar ETI telah dialokasikan untuk kemitraan strategis seperti
bermitra dengan mitra Wallet lainnya untuk memasukkan ETI dan untuk kemitraan yang membantu memperkuat dan memperkuat ekosistem ETI.
Hanya 150.000.000 koin ETI telah dialokasikan untuk komunitas eInc. bagian ini akan digunakan untuk menghargai para pendiri, anggota tim, penasihat dan kampanye pengembangan dana, pemasaran, promosi, advokasi, drop, bonus dan sponsor platform EtherInc (30 juta ETI).
100 juta keping ETI akan dialokasikan untuk pengembangan lebih lanjut dari EtherInc dan akan diberikan selama 5 tahun (33,33% dirilis pada tahun 3, 4 dan 5).

Semua informasi penting dapat ditemukan di sini:




Situs web:https://einc.io/

Whitepaper:https://cdn.einc.io/assets/files/einc_whitepaper.pdf

Facebook:https://www.facebook.com/eincofficial

Twitter:https://twitter.com/eIncHQ

Telegram:http://t.me/eincHQ

My profiel bitcointlak:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275

Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...