Thursday, April 26, 2018

Investa ico review





Platform Investa dikembangkan dan dioperasikan oleh tim ahli teknologi, keuangan dan bisnis yang berpengalaman dan berkualitas. Investa lebih dari sekedar proyek blockchain, termasuk inovasi, keamanan, skalabilitas, dan fleksibilitas. Investa menawarkan platform unik layanan crypto gratis yang bekerja bersama-sama untuk memungkinkan pengguna kami mengelola dan menginvestasikan Crypto mereka dalam portofolio terkelola. InvestaCo berkomitmen untuk proses yang sepenuhnya transparan bahkan di luar kode sumber terbuka. Inilah cara lain kami ingin menyampaikan transparansi dan kontrol komunitas. Libatkan kantor akuntan untuk audit pihak ketiga, yang akan dilaporkan ke publik. Pemegang koin akan dapat menghubungi tim investasi melalui beberapa saluran redundan seperti slack, telegram, twitter dan forum komunitas.




PLATFORM INVESTA







Platform INV akan menjadi gerbang pembayaran multi-mata uang di dalam ekosistem INVESTA, memungkinkan penggunanya untuk bertukar uang Fiat, cryptocurrency, atau barang virtual untuk aset likuid apa pun yang tersedia di platform serta akses cepat ke semua rangkaian produk dan layanan kami. .

Kompatibilitas multi-aset (setiap aset blockchain kompatibel dengan dan diterima oleh Platform INV).

Nilai tukar mata uang asing dan biaya transaksi terbaik.

Penyimpanan terdesentralisasi dan aman.

Akses langsung ke layanan seperti ETF Basket, Pinjaman Perusahaan, Launchpad, Manajemen Aset, Kartu INV, layanan Pengiriman Uang, dan banyak lagi.

Kompatibilitas multi-aset (setiap aset blockchain kompatibel dengan dan diterima oleh Platform INV).

INV token sale adalah langkah pertama pada jalur menuju tatanan dunia baru di mana kita adalah raja-raja kerajaan kita, jadi bergabunglah dengan kami dan izinkan kami mengatakan cukup kepada belenggu bank dan pemerintah serta regulator dan perusahaan.

Nilai tukar mata uang asing dan biaya transaksi terbaik.




Mengapa Investa Exchange berbeda?




Investa Exchange adalah platform layanan cryptocurrency yang menyediakan perdagangan cryptocurrency dan underwriting ICO, yang bertujuan untuk memecahkan masalah yang ada saat ini pertukaran cryptocurrency. Ini fitur biaya perdagangan 0,5% untuk memaksimalkan keuntungan pedagang dan likuiditas pasar. Ia memiliki kemampuan untuk memproses lebih dari satu perintah thousan per detik, mencapai pengalaman perdagangan "real-time" yang sesungguhnya, dan menjadikannya sebagai pertukaran valuta cryptocurrency pertama di dunia dari perdagangan frekuensi tinggi. Selanjutnya, bertujuan untuk memecahkan masalah likuiditas ICO token melalui layanan underwriting ICO-nya bersama dengan Investa's Launcgpad.









Untuk informasi lebih lanjut:

Websitr:http://investaco.in/

Whitepaper:http://investaco.in/assets/pdf/White_Paper_Ver_1-6.pdf

Facebpok:https://www.facebook.com/InvestaUK/

Twitter:https://twitter.com/investaco_uk

Telegram:https://t.me/investacoin

My frofile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275

Penulis:cryptorezer

Alamat dompet ;0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...