Wednesday, April 25, 2018

ID PDATA: Amankan perdagangan dalam data pribadi




Diketahui bahwa perusahaan menggunakan data kami untuk tujuan mereka sendiri. Organisasi-organisasi ini menggunakan riwayat penelusuran di internet, informasi tentang rekening Anda di jaringan sosial, dan sebagainya. D. Mereka mengumpulkan dan menjual informasi ini untuk organisasi yang ingin lebih memahami pelanggan untuk menghasilkan produk terbaik sesuai dengan selera dan preferensi kita, di Sekarang perdagangan informasi kami telah menjadi bisnis yang menguntungkan bagi semua orang kecuali kami - mereka yang memiliki informasi. Tampaknya tidak adil bahwa seseorang telah mencuri data kami, manfaat dari penjualan, sementara kami tidak dibayar untuk itu. Bayangkan cara untuk memperbaiki ketidakadilan ini - sebuah aplikasi yang akan membuat entitas untuk membawa Anda sebagai penjual bahan Anda. Aplikasi ini adalah Opiria.



Apa itu Opirus?

Ide utama dari platform ini adalah untuk menciptakan pasar bagi pengguna yang ingin menjual informasi mereka ke perusahaan dengan pertukaran mata uang crypto Opitia yang disebut PDATA Token. Dengan pembentukan organisasi seperti Opirus, ketidakadilan menjual informasi seseorang ke perusahaan tanpa pemberitahuan dapat diperbaiki. Dalam situasi saat ini, industri data konsumen tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat, membawa kemakmuran bagi semua orang kecuali orang biasa. Masalahnya bukan hanya fakta pengayaan beberapa entitas, pengguna khawatir tentang fakta bahwa data mereka dicuri dan digunakan tanpa konfirmasi mereka.

Opirah sampai pada solusi masalah-masalah ini. Sekarang kita semua dapat menjual informasi kita sebelum perusahaan tersebut dapat mencuri dan menjualnya, dan platform akan memberikan kita kerahasiaan dan keamanan. Juga, masalah ketidakmampuan perusahaan manufaktur untuk menerima bahan yang akurat dan berguna dicatat, sehingga mereka dapat digunakan untuk menghasilkan produk terbaik tergantung pada preferensi konsumen.

Opiria bukanlah perusahaan baru yang baru memulai, ia telah mencapai sukses di bidang ini. Sekitar 500 merek menggunakan platform, termasuk perusahaan global seperti Intel, Nissan dan BMW, dll. Tujuan mereka saat ini adalah untuk menarik lebih banyak konsumen.



Bagaimana cara kerja platform?

Tugas Opiria adalah membangun hubungan langsung antara pelanggan yang siap menjual informasi mereka, dan perusahaan manufaktur yang ingin lebih memahami kebutuhan atau preferensi pelanggan mereka. Fokus utamanya adalah pada mereka yang menggunakan ponsel cerdas dan memiliki akses ke Internet, yang berarti bahwa sekarang setiap orang dapat menjadi bagian dari proyek ini, Anda hanya perlu mendaftar di ekosistem ini dan bertukar informasi Anda menggunakan token PDATA.

Keamanan informasi pribadi yang dikirimkan ke aplikasi disediakan oleh teknologi blockchain. Semua informasi disimpan dengan aman di rantai blok - setiap blok terhubung ke semua blok dalam rantai, yang memungkinkan hacker untuk menyerang sistem dan mencuri informasi pengguna, dan informasi yang disimpan di rantai blok disediakan oleh kriptografi.

Hanya satu pengguna yang memiliki akses ke informasinya, yang berarti bahwa pengguna memiliki kontrol penuh atas informasi mereka, mereka dapat menentukan sendiri informasi apa yang akan dijual dan disimpan di platform.


Siapa yang akan mendapat manfaat dari menggunakan platform?

Seperti disebutkan sebelumnya, kelompok pertama orang yang akan mendapat manfaat dari menggunakan Opiria adalah orang biasa yang menggunakan Internet. Sekarang mereka akan dibayar untuk informasi mereka dengan uang digital yang dipasang oleh platform. Orang-orang ini dapat membuat akun di platform, yang memberi mereka kesempatan untuk mengungkapkan informasi mereka. Pengguna bisa mendapatkan browser untuk menyetujui penggunaan dan pengumpulan data mereka, izin ini memastikan bahwa tidak ada yang akan mencuri informasi mereka. Pengguna sendiri dapat memilih materi yang mereka ungkapkan ke platform.

Perusahaan yang bergantung pada materi yang berkaitan dengan pelanggan mereka juga akan mendapat manfaat dari penggunaan Opiria. Perusahaan dapat meminta izin dari konsumen untuk mengakses data mereka yang diungkapkan melalui aplikasi. Jika konsumen menyediakan perusahaan ini dengan catatan, maka mereka membayar token PDATA, dan perusahaan menerima informasi yang akurat. Ini akan membantu bisnis untuk mendapatkan materi pribadi yang bermanfaat terkait dengan kebutuhan klien.



Ringkasan



Opiria adalah perusahaan pertama yang menggunakan teknologi blockchain untuk membangun koneksi sederhana antara pelanggan dan bisnis. Platform akan membantu orang biasa membayar penjualan informasi mereka. Menggunakan aplikasi ini akan mengubah situasi saat ini dalam industri informasi perdagangan. Menggunakan penanda platform, perusahaan manufaktur dapat memperoleh persetujuan langsung dari pelanggan untuk mendekati informasi mereka, daripada membayar sejumlah besar uang kepada pihak ketiga untuk informasi yang tidak dapat diandalkan. Opiria adalah situasi win-win untuk orang biasa dan perusahaan yang bergantung pada informasi pribadi klien.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Opiria, kunjungi:

Website:https://opiria.io/

Whitepaper:https://opiria.io/static/docs/Opiria-PDATA-Whitepaper.pdf

Facebook:https://www.facebook.com/pdatatoken/

Twitter:https://twitter.com/PDATA_Token

Youtube:https://www.youtube.com/channel/UCHlYIEsxIhTVwVCxxr_JTXw

Ann/thread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=3076122.new#new

Reddit:https://www.reddit.com/r/PDATA%20/

My frofile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275


Penulis:cryptorezer


Alamat dompet:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36





No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...