Monday, April 30, 2018

BIRAKE aplikasi terdesentralisasi, dikembangkan pada blok Ethereal




Aplikasi BIRAKE terdesentralisasi (dapp) dikembangkan di bagian atas blok Ethhttps: //bitcointalk.org/index.php? Action = profile; u = 1822969ereal,
VISI KAMI


Visi kami sederhana. Cryptocurrency masa depan, orang membutuhkan Redeem dan menggunakan alat cryptos. Kami ingin membangun jaringan terbesar orang asing. Selanjutnya, kami ingin mengizinkan komunitas crypto dan ICO, orang-orang di industri untuk membuat platform perdagangan mereka sendiri hanya dengan beberapa klik mouse.


Kami sangat percaya pada masa depan cryptocurrency dan nutrisi: terdesentralisasi! Kami percaya bahwa ini memungkinkan pasar untuk dikendalikan oleh satu (asing atau swasta, sangat kecil) sehubungan dengan kekuatan ini. Inilah mengapa kami percaya setiap orang harus dapat menciptakan orang asing mereka sendiri hanya dengan beberapa klik mouse dan perintah harus secara terbuka diperdagangkan di pasar.
Siapa kami


BIRAKE dibangun oleh perusahaan perangkat lunak yang beroperasi sejak 2010 di sektor perangkat lunak web. Kami adalah perusahaan nyata, kami telah menjadi lebih aktif, di sektor media dan khususnya di Amerika Selatan. Kami memiliki portofolio solusi perangkat lunak dan memberikan dukungan untuk lebih dari 20 juta pengguna per hari.


Sejak 2010, kami telah mengembangkan / mengimplementasikan sistem manajemen konten global untuk berbagai sektor. Sejauh ini, bidang utama bisnis kami adalah industri keuangan dan media. Kami sangat berpengalaman dalam perdagangan di sektor forex dan berakhir dengan industri kriptografi selama lebih dari 5 tahun.


Kami telah menerapkan sistem perdagangan otomatis, platform Exchange dan, baru-baru ini, kami fokus pada area kriptografi. Sebagai pedagang dan investor, kami telah mengatasi situasi overloading platform perdagangan di bidang kriptografi. Terutama pada tahun 2017 ada saat-saat ketika lebih dari 50% platform perdagangan kriptografi besar telah kelebihan beban dan ditutup untuk jangka waktu yang lama.


Untuk alasan ini, kami percaya bahwa platform BIRAKE akan memberikan solusi bagi pengguna akhir, tetapi bagi perusahaan yang fokus pada berbagi informasi bisnis di bidang ini.


Selain itu, platform BIRAKE, yang dapat digunakan dengan sukses dalam pengembangan komunitas dan mata uang baru, ingin sekali bergabung dengan platform asing. Dengan BIRAKE mereka juga akan dapat mengelola platform perdagangan mereka. Tim kami berdedikasi untuk proyek ini, memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam pengembangan web dan dalam pemrosesan sejumlah besar data dan pengguna. Lebih dari 7 tahun kami bekerja setiap hari dengan teknologi, seperti Symfony3, node, NoSQL data store, AngularJS, ReactJS dan lainnya. Kami terus berkembang dan selalu mencari anggota baru, berbakat, inovatif dan inovatif.
Tentang BIRAKE MARKER


Marka BIRAKE adalah tanda aplikasi terdesentralisasi (dapp) yang dikembangkan di bagian atas blockchain Ethereal, sesuai dengan standar ERC223, yang merupakan versi perluasan dari pendahulunya ERC20 standar.


Distribusi awal akan dilakukan melalui indikator TGE (Marker making event), di mana setiap orang dapat membeli counter bir untuk eter atau bitcoin (dianggap sebagai bentuk pembayaran lebih lanjut).


Setelah membangun industri perangkat lunak kami di akhir agnostik, kami meminta pemasok untuk menggunakan bir untuk menyewa perangkat lunak BIRAKE asing. Pelanggan akan dapat membayar dengan indikator bir parsial atau solusi perangkat lunak lengkap di bidang cryptocurrency. Pada dasarnya, Anda dapat memiliki perangkat lunak yang mengkompilasi formulir pembayaran dengan label putih dengan bendera BIRAKE.


Sediakan total 300 juta unit dengan token terbatas. TGE akan mendistribusikan hingga 75% dari total pasokan tanda-tanda, tanda-tanda 225 juta.Jumlah ini akan didistribusikan antara penjualan / penjualan (hingga 30% / 45% dari bukti yang tersedia, masing-masing).


Setiap penanda yang tidak ditandatangani selama TGE akan dilakukan di perusahaan kami


Portofolio sebagai cadangan untuk indikator modal kerja dan biaya pengembangan di masa depan meningkat.


Sisa 25% dari tanda akan dibagi antara iklan (15 m), penanda pengembang dan penasehat (40 m) dan komunikasi pemasaran dan (20 m). TGE dikelola melalui situs web birake.com.


Secara umum, peserta presale dapat memperoleh 30%


Tarif diskon, 1 bir = $ 0,07 USD. Tanda BEER akan ditukar dengan penilaian 1 bir = $ 0,10 USD atau setara dengan waktu transmisi atau bitcoin (bentuk tambahan pembayaran dipertimbangkan).
BAGAIMANA BERPARTISIPASI


Mereka yang tertarik untuk membeli token dapat berpartisipasi dalam TGE dengan mengirimkan jumlah setara ETH dan / atau BTC ke portofolio BIRAKE yang dibuat di akun pengguna. Untuk 50 juta bir pertama yang dijual dalam periode presale, peserta akan menerima diskon 30%.


Pada periode utama, token yang dijual dapat dibeli seharga $ 0,10 bir.


Peserta diharapkan memiliki portofolio yang kompatibel dengan ECH223 eter sehingga token bir diakreditasi pada akhir TGE.
TINJAUAN MARKER


Penting untuk mempertimbangkan hal-hal berikut sebelum membeli spidol bir;


BIRAKE asing akan menjadi salah satu perangkat lunak asing terbesar di Distrik Crypto. BIRAKE melayani jenis pelanggan, seperti pengguna akhir dan perusahaan. Kami telah menerapkan dua portofolio dasar (ETH dan BTC) pada platform saat ini, kami telah menyelesaikan pertukaran pertama antara dua cryptoes. Pengguna akan melihat perkembangan BIRAKES asing setiap hari sampai tahap akhir, ketika BIRAKE akan menawarkan solusi Label Putih kepada mereka, kami yakin dapat menyediakan dukungan server untuk solusi B2C dan B2B. Kami berharap dapat meminimalkan nilai spekulatif dari token dan memaksimalkan kegunaannya ketika bursa White Label pertama dirilis.


Kami memasang penutup $ 3 juta dan helm $ 20 juta. Ini akan menjadi produk hebat dengan jutaan pelanggan dan miliaran pesanan pembelian / penjualan. Helm untuk dijual, indikator tanggal dan tonggak dapat dimodifikasi berdasarkan biaya tak terduga BIRAKE dan / atau kemampuan bakat klien. Pengguna harus mempertimbangkan sebelum membeli indikator utilitas bir. Tim kami akan bekerja pada kegunaan penandaan bir, karena portofolio perangkat lunak kami terus berkembang.
KESIMPULAN


Kami akan melatih pengalaman kami dalam pengembangan web dan data


manajemen untuk membuat platform untuk berbagi White-Label terbesar. Kami menyajikan indikator bir untuk memungkinkan pengelolaan belanja kendaraan di lingkungan GC terdistribusi. Dana yang diterima dari penjualan token kami akan digunakan untuk mengembangkan platform utilitas dan memaksimalkan nilai produk kami.






Kunjungi tautan resmi kami:
Situs web:https://birake.com/
Whitepaper:http://birake.com/assets/docs/whitepaper_birake.pdf
My frofile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275
Alamat dompet saya:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...