Friday, May 11, 2018

AMICORUM.LIVE




AMICORUM adalah sebuah platform yang terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain dalam sebuah ekosistem.Didalam platform AMICORUM setiap orang bisa memperjual belikan tiket tanpa dipungut biaya transaksi (biaya 0).Platform AMICORUM akan didukung oleh sebuah token yang berstandar ERC20 yang bernama Token AMI.Yang mana token ini berfungsi sebagai alat tukar dalam ekosistem AMICORUM.LIVE.Oh ya token AMI hanya bisa digunakan dan hanya satu satunya alat transaksi yang bisa digunakan dalam platform AMICORUM.

Setiap pengguna baik yang membeli ataupun menjual tiket akan terhubung kedalam platform AMICORUM sesuai dengan Identitas mereka yang telah dibuat dan divalidasi.Tiket penjualan akan dikirim ke alamat dompet melalui Kontrak Cerdas.

Total token : 50.000.000

Harga token : 1 Token AMI = 0,50 USD

Total suplay : 40.000.000 Token

Soft cap : 5juta USD

Hard cap : 20juta USD

Ekosistem blockchain akan digunakan untuk platform, pengunjung, pembeli dan penjual dan pengaturan KYC. Setelah pengguna membuat profil KYC dan diverifikasi, mereka dapat mendaftarkan tiket mereka untuk dijual. Pemegang tiket akan mengupload tiket dengan informasi penting tentang jumlah tiket, jenis tiket, kode batang yang akan dikonfirmasi oleh platform,pengguna juga bisa menanyakan harga dalam bentuk mata uang FIAT. Platform akan mengkonversi harga permintaan dari FIAT ke AMI Tokens dan akan di konfirmasikan ke daftar tiket di dalam platform. Sebuah konfirmasi email akan dikirim ke penjual dengan semua informasi.

Anda dapat membatalkan daftar tiket dan mengedit informasi profil mereka.Semua tiket yang tersedia akan ditampilkan dalam urutan awal relevansi, harga dan informasi lainnya. Pembeli dapat membeli tiket dengan harga yang tercantum dalam token AMI. Jika pembeli tidak memiliki Token AMI mereka dapat membeli token real time dari pertukaran dan mentransfernya ke walet mereka. Setelah pembeli mengkonfirmasi transaksi dan jaringan mengonfirmasi transaksi hash,tiket akan secara otomatis terdaftar di bawah akun pembeli dan token akan dipindahkan ke penjual. Tidak ada pihak ketiga yang menangani pertukaran dan tidak ada biaya transaksi dari pihak-pihak ini.Setelah token AMI ditransfer ke dompet penjual, mereka dapat menariknya kapan saja dan ditukar dengan mata uang fiat pada bursa yang terdaftar.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link berikut ini :

Website:https://amicorum.live/

Whitepaper:https://account.amicorum.live/WhitepaperEnglish.pdf

Facebook:https://www.facebook.com/amicorum.live/

Twitter:http://twitter.com/AmicorumLive

Telegram:https://t.me/joinchat/IAPTFAnbFEx2gjtuw23RCA

Ann/thread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=3032839.0

My profiel:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275

Eth address:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...