Saturday, April 28, 2018

DCX_profitable ICO





Pengantar dunia cryptocurrency selalu Bitcoin, tetapi sebagai investor mengetahui tempat menarik altcoin semakin besar dan besar . Uang dengan cepat selalu ada di kartu, tetapi begitu juga jumlah totalnya. Banyak yang berpikir bahwa Bitcoin tidak stabil , tetapi tidak memiliki apa pun di beberapa gerakan, baik naik dan turun dari beberapa altcoin di luar sana. Untuk tujuan ini, ada uang yang harus dibuat tetapi itu adalah permainan bola yang berbeda dan kebijaksanaan yang berbeda diperlukan. Ada beberapa strategi yang dapat digunakan ketika datang ke investasi altcoin yang sangat berbeda dengan investasi Bitcoin , tetapi ini juga dapat membantu Anda melihat pembayaran besar-besaran



Saat ini bitcoin sudah melanggar harga $ 10.000, Anda yang masih ragu dalam investasi cryptocurrency akan kehilangan seribu langkah daripada yang lain. Mari kita tidak ragu dalam berinvestasi di BTC atau Altcoin lainnya, jika Anda ingin berpartisipasi dalam proyek ICO yang akan menghasilkan banyak keuntungan dan dalam waktu singkat coba ikuti proyek ini yaitu DCX token, dengan harga yang cukup fantastis yaitu 1 ETH = 50 DCX atau 1 DCX = 0,02 ETH.



Jika Anda berpartisipasi dalam presale yang diadakan dari 25 november hingga 14 Desember 2017 maka Anda akan mendapatkan diskon 50 persen . Harga pada $ 4,67 dan kontribusi minimum 0,02 ETH. Bayangkan jika token ini diluncurkan pada saat harga ICO 7 $ maka dapat dihitung laba kami hanya dalam beberapa hari.

Token DCX mewakili hak atas pembayaran bulanan dari persentase laba yang dikumpulkan dari biaya transaksi dan pembayaran tahunan dari persentase laba yang diakumulasikan oleh layanan lain DCX sebagai tawaran perusahaan kepada pelanggannya.

Simbol:

DCX

Menyediakan:

20.000.000

Harga:


50 DCX per 1 ETH

Mulai dari penjualan

22 Desember 2017, 00:00 UTC

Akhir penjualan

18 Januari 2018 23:59 UTC
atau hingga hard cap tercapai

Distribusi Token

dibayar dengan ETH: didistribusikan pada pembelian yang
dibayar dengan BTC: Dalam 24 jam

Topi yang lembut

2000 ETH

Topi keras


300.000 ETH

Saat ini presale menerima ETH dan BTC. Tetapi DCX juga dapat menerima EUR dan USD jika orang-orang menemukan ini lebih conveniënt.Kelemahan dari ini adalah, bahwa itu tidak terhubung ke smartcontract dan karena itu distribusi token harus dilakukan dengan tangan dan, jadi daripada menerima token saat pembelian, Anda akan menerimanya dalam 24 jam setelah pembelian (pengembang mengatakan ini pada utas ANN)

Untuk informasi lebih lanjut jika Anda ingin bergabung dengan ICO ini silakan klik tautan ini:

Situs web:https://www.d-c-x.org/

Ann:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2421066.0

Twitter:https://www.facebook.com/DCXblockchain

Facebook:https://www.facebook.com/DCXblockchain

Telegram:https://t.me/joinchat/DCXblockchain

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275

Alamat dompet :0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36



No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...