Friday, August 3, 2018

Sidera





Selamat datang para pembaca yang terkasih. Saya menghabiskan waktu seharian untuk mencari proyek yang menjanjikan. Aku akan memberitahumu dengan jujur, ini bukan tugas yang mudah akhir-akhir ini. Bangku penuh, sudah praktis memilih proyek baru, tetapi masalah dengan pendaftaran di situs web mereka, saya menjauh. Dan tema dengan ananasom tidak terlihat sangat ramah. Dan kemudian perhatian saya ditarik ke satu proyek, yang menarik orang datang ke proyek dengan twist. Jadi saya akan mulai bercerita tentang proyek Sidera. Sidera adalah platform khusus yang dibuat untuk cryptocurrency konsumen yang memungkinkan pengguna toko POS untuk menggunakan smartwatch dan smartband tanpa kontak. Sidera - teknologi pertama dari blockchain, didesentralisasi menggunakan perangkat wearable pertama.Fitur yang rumit dan unik dari perangkat Cider Wearable.
Global terukur dan sepenuhnya terdesentralisasi-BitSmart adalah dompet perangkat keras yang dapat digunakan di pergelangan tangan Anda dan sepenuhnya terdesentralisasi dan dijamin oleh blockchain.

Fitur tambahan - menyediakan fitur berfitur lengkap seperti deteksi alamat transaksi otomatis, notifikasi Mobile, jam tersesuai, mode Ghost, peringatan harga, penghasil kode QR bar, transaksi, dan banyak lagi. Perangkat Wearable ini juga menggunakan perangkat lunak pintar BitSmart yang akan memberikan berita terbaru, berita cuaca, dan dapat berdagang menggunakan perangkat ini bukan menjadi perangkat pintar atau dpt dipakai. Dalam waktu dekat, perangkat ini akan ditambahkan dengan otentikasi 2fa untuk pihak ketiga. Perangkat lunak BitSmart akan dirilis open source, yang dapat dikembangkan oleh komunitas untuk menambahkan fitur baru pada yang diinginkan.

Transaksi offline ketika mendekati pergelangan tangan - perangkat Wearable ini memiliki proyeksi jarak yang memungkinkan smartwatch untuk berkomunikasi dengan perangkat BitSmart lainnya menggunakan koneksi Bluetooth atau Wi-Fi dengan jarak tertentu. Fitur ini akan mempermudah pengguna untuk menyelesaikan transaksi hanya dengan membawa pergelangan pengirim dan penerima lebih dekat. Anda dapat melakukan cryptocurrency di luar rantai dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi bahkan tanpa aplikasi pihak ketiga lainnya.

Pembayaran POS menggunakan modul NFC internal-perangkat ini dilengkapi dengan modul NFC internal yang memungkinkan Anda untuk memproses pembayaran POS sangat cepat. Sistem NFC dikembangkan lebih canggih dalam banding NFC saat ini. Anda dapat berbelanja di toko dengan NFC dengan sangat mudah dan cepat.

Penentuan otomatis dari alamat transaksi pengguna perangkat BitSmart Smartwatch dapat mengirim lebih banyak bitcoin atau cryptocurrency metode yang lebih revolusioner, yang secara otomatis akan menentukan alamat transaksi. Jika Anda menerima pemberitahuan tentang bitcoin atau alamat cryptocurrency lainnya, itu akan terdeteksi secara otomatis, setelah itu Anda akan diberi kesempatan untuk menutup pemberitahuan transaksi atau mengirim dana ke alamat tertentu. Tingkat keamanan dari perangkat yang Dapat Dpt Dipakai (DWD)
Sistem pengenal unik - frasa sandi atau kunci enkripsi yang dienkripsi menggunakan metode pengenal unik yang dibuat dari gerakan tangan pengguna, kulit, keringat, dan elemen lainnya, adalah bagian yang unik untuk semua orang. Smartwatch dilengkapi dengan sensor yang akan menerima dan memecahkan kode badan ini, kemudian sensor akan memberikan akses ke dompet perangkat keras Anda.

Mode Hantu-Ultra keamanan yang diterapkan oleh mode khusus yaitu mode Hantu. Dalam mode ini, dompet Anda tidak akan terdeteksi oleh perangkat lain. Mode Hantu juga akan mengubah mode jam menjadi jam normal sehingga tidak terlihat seperti dompet cryptocurrency. Keamanan dalam kunci dengan enkripsi kelas militer.

Secure anti-theft system-this system will provide a high level of security with a private key that is stored in the sandbox device. This super-secure partition will be encrypted at the military level of AES-2048, which no one will be able to penetrate, making it safe from theft. BystSmart Smartwatch becomes a separate device and the accompanying apps do not store your private key. Only you can have a private key written in 12 random words to access your funds. You have to keep it in a safe place because it can't be restored.
Continuum is the first exchange that can be used in the hand and has been decentralized. You can trade directly from the wrist and are not connected and depend on the Central power.



Beban bukti Protokol-POL akan terjadi terus menerus untuk memeriksa status node jaringan dan kemudian mendelegasikan ke tingkat mikro-node cerdas dalam beberapa operasi yang sesuai untuk pencahayaan instan dari blockchain.

Balancer Platform menyediakan jaringan sidera keseimbangan, validasi transaksi, penerimaan jaringan dan mendelegasikan overhead komputasi dari microslow sublevel.

Intersect-blockchain-a Platform Sidera menggunakan prinsip Intersect, di mana cryptography DAPPS dan fungsi transaksional bekerja bersama dan tidak membebani jaringan.

Kami memesan bagian dari crowdfunding untuk mengisi aplikasi pada ketiganya .bitcoin .BTC I. ekstensi domain blockchain. kami percaya komunitas crypto sekarang menjadi bagian dari keluarga sejak awal bitcoin. Kami memiliki kesempatan untuk mengembalikan sesuatu yang berharga di masyarakat, hadiah yang diberikan bitcoin dan resonansi publik yang layak dimiliki blockchain sejauh ini.
Peta jalan



Saya ingin fokus pada proyek ICO, dari sudut pandang teknis, saya tahu sudah waktunya membahas investasi. Tujuan
Crowdfunding
$ 15.000.000 USD
Target 15.000.000 USD

51.000.000 tim ERC20 dari token
1 USD = 0,5 kuda

Sidera, jika ada masalah dengan akses platform yang tidak dapat bertanggung jawab atas, atau penundaan besar yang dipaksakan, berhak untuk memperpanjang fase distribusi hingga 15 hari untuk menjamin partisipasi para kontributor.

SOFT CAP: 1,500,000 USD
(jika soft-cap tidak akan tercapai selama Pra-Distribusi dan Distribusi, dana akan dikembalikan)

HARD CAP: 15,000,000 USD
(setelah hard-cap tercapai, donasi akan dihentikan)

TOTAL SUPPLY 51.000.000 eQUOS

1% dari dana yang terkumpul akan disumbangkan ke organisasi amal.

Info lebih lanjut di:

Situs web:https://sidera.io/

Whitepaper:https://sidera.io/docs/v1.0/Sidera_Whitepaper.pdf

Facebook:https://www.facebook.com/siderablockchain/

Twitter:https://twitter.com/siderabc

Telegram:https://t.me/sideraofficial

LinkedIn:https://www.linkedin.com/company/sidera-blockchain-technologies

REDDIT:https://www.reddit.com/user/SideraBlockchain?st=JIRSDIAI&sh=dd548a81

ANNThread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=4756894.msg42969261#msg42969261

My profiel btt:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275

Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...