Friday, August 3, 2018

LUX ANT DIGITALBANK





Lux Ant Digital sepenuhnya menganalisis rencana kesinambungan bisnis

Ini dikembangkan dari awal, termasuk komunikasi krisis, termasuk telekomunikasi, layanan atau operasi pendukung.

Pembayaran solusi pembayaran

Dengan menyediakan platform Ant Digital Lux Bank sebagai bank elektronik, Anda dapat menjalin hubungan dekat dengan pelanggan, pemasok, dan keluarga. Beli dalam perdagangan Mendaftar berakhir, menjual, mentransfer dan / atau mengontrol pengalaman transmisi aset digital Digital LUX digital terintegrasi ke dalam pengalaman operasional pelanggan, pelanggan sering mengidentifikasi situs web dan menggunakan kredensial yang digunakan untuk coba Untuk bisa.

Dalam semua kasus ini, kami menambahkan biaya transaksi murah dari bank tradisional.

Berikan pekerja pihak ketiga dalam transaksi. ANTILUX Digital

Kontrak pintar diterapkan ketika perantara tidak ada, yang mengurangi biaya layanan. Serupa dengan layanan lain, publikasi keuangan mikro prakualifikasi

Gunakan Kontrak Cerdas untuk mencari klien dengan satu klik berdasarkan permintaan. Ini membuatnya nyaman dan hemat biaya untuk mengurangi biaya setiap pinjaman yang diperlukan.

Aplikasi yang mengelola dana (menggunakan biometrik dan modul untuk mengumpulkan API pihak ketiga) Lux Ant Digital ingin memajukan jaringan produk dan layanannya selangkah lebih maju. Dengan APP, semua pengguna terdaftar dapat menggunakannya untuk melakukan semua jenis operasi. Pengguna dengan masalah identifikasi dapat masuk menggunakan verifikasi protokol. Dengan APP Alux Bank, Anda dapat bernegosiasi sebagai pengiriman uang, tabungan, penerimaan daftar atau pembayaran lain, pertukaran mata uang, dll.

Aplikasi online dan microloan, dan portal jejaring sosial lainnya yang hanya dapat diakses oleh pelanggan Alux Bank dalam aplikasi yang sama. Portal yang disebutkan di atas memungkinkan semua pengguna yang perlu membuat publikasi.

Kami mengambil kesempatan untuk membuat profil kami sendiri

Berinteraksi dengan orang lain Namun, Anda juga dapat membuat profil untuk kasus pribadi yang tidak ingin mengganggu jaringan sosial Anda.

Kartu pembayaran benar-benar aman.

Pembayaran kartu yang inovatif memudahkan Anda mendesain kartu Anda. Operasi ini berfungsi tanpa perlu chip dan / atau pin menggunakan kode QR sederhana yang terhubung langsung ke rekening bank Anda. pendaftaran yang efektif dari bank Alux dan memungkinkan ekstraksi uang tunai untuk jumlah pembayaran atau jumlah yang besar, serta masa depan dalam kaitannya dengan bank sentral, latihan hanya didasarkan pada kartu tanpa pergi sehingga memudahkan Hapus dari akun kode QR Dalam kasus kartu hilang atau dicuri, itu sesederhana memasuki platform online dan membatalkan kartu yang hilang atau dicuri.

Karyawan kartu Alux Bank dari perusahaan Anda tidak hanya diminta melalui APP, tetapi mereka juga tersedia untuk semua pedagang.

Layanan pengiriman uang dengan setidaknya satu komisi

Kecepatan maksimum tanpa perantara.

Metode pengiriman uang digunakan setiap hari karena banyak orang tidak memiliki rekening bank dan dapat menggunakan layanan yang disebutkan di atas. Siapa yang menggunakan layanan transfer uang?

• Orang yang perlu mengirim atau menerima uang dengan cepat dan aman.

• Orang yang membantu kerabat atau teman.

• Turis darurat.

• Orang bisnis yang mengirim atau menerima uang dengan cepat untuk bekerja.

• Seseorang yang ingin mengirim hadiah secara tunai.

Metode tradisional membutuhkan identifikasi ketika mengumpulkan uang.

Mengingat keterbatasan transfer internasional dan keterbatasan ekstraksi uang tunai, mereka harus ditarik tunai. Melalui proses ini, siapa saja yang mengharapkan untuk menerima uang harus dapat menggunakan uang yang dikirim karena kurangnya lalu lintas.

Alux di bank, mari kita lakukan perubahan yang ingin Anda jalankan kontrak cerdas tanpa orang di dunia bekerja sama dengan kecepatan dan komisi maksimum minimum dengan cepat dan mudah tanpa perantara yang penting. Metode platform untuk posisi geografis Anda dalam konversi otomatis Lupakan tentang ketinggian yang memberi Anda kemungkinan menerima uang tanpanya.
Keamanan

Kasir fisik dunia

Lux Ant Digital ingin mengimplementasikan jaringan ATM di seluruh dunia.

Fungsi kasir adalah sebagai berikut.

• Enkripsi untuk panggilan atau konversi cryptocurrency ke BitKey

Pengacara yang diminta

• Untuk melakukan layanan sebelumnya dan invers

Konversi mata uang Ethereum atau Bitcoin

• Menyediakan uang tunai dan menerima FIAT dari APP Alux Bank.

• Untuk melaksanakan layanan lama dan kebalikannya

Dapatkan konversi FIAT dan uang tunai segera.

• Isi ulang kartu Alux Bank menggunakan ATM.

(Seperti penanganan rokok, kios koran, pusat perbelanjaan, dll.). Gagasan adalah penyumbang pertumbuhan jaringan perbankan Alux, yang akan mengeluarkan kartu dan ahli kontrak koleksi mereka.Visi dengan perusahaan berfokus pada rantai toko belanja mal, jalan-jalan, semua negara , toko buku, bengkel, bilik, dan cara memfasilitasi penggunaannya. Ini akan membantu Anda lebih dekat dengan pengguna Anda.

Pinjaman mikro yang aman

Ketika kami mempresentasikan platform Digital Lux Ant sebagai pembiayaan elektronik,

Menjual klien transaksi.Lux semut digital dapat menggunakan kredensial mereka dalam kebiasaan menggunakan dan memulai hubungan dengan pelanggan, pemasok dan keluarga, mengirim uang dan / atau aset digital dari awal sesi hingga akhir Untuk mengontrol pengalaman membeli , identifikasi dan lakukan transaksi di web. Untuk semua ini, kami akan mengenakan biaya minimum untuk pekerjaan itu. Lux digital ant, kami pintar dalam hal ini untuk mengurangi biaya layanan yang kami rancang dengan cara ini dengan menggunakan mikro Kontrak. Dalam kami merancang versi pinjaman mikro berdasarkan studi pra-kelayakan untuk setiap klien permintaan hanya dalam satu klik Kontrak tersebut untuk menerapkan tarif yang lebih murah untuk manfaat dan untuk menjamin kenyamanan dan kemudahan.

Biaya pemasangan

Bagaimana cara menggunakannya

Pengguna / klien yang lulus tingkat biometrik dan dimuat / diintegrasikan ke dalam platform Alux Bank. Pengguna yang tidak ingin berpartisipasi dalam portal dapat memutuskan untuk membuat profil mereka menjadi pribadi atau publik pada waktu tertentu. Seperti yang disebutkan di atas, elemen mencerminkan semua publikasi pengguna lainnya. Peluncuran perusahaan ventura baru untuk bisnis baru atau ekspansi, permintaan untuk pinjaman mikro dari individu atau perusahaan, dll. Publikasi ini akan terkait dengan permintaan investasi baru dan pinjaman mikro. Menurut profil setiap pengguna, persyaratan atau persyaratan jenis,

KASUS MUTU YANG DIMINTA MINYAK

Profil, di sisi lain, akan tertarik untuk membantu dan berkolaborasi. Ini termasuk permintaan. Ini adalah salah satu cara Anda ingin memberikan modal kepada pengguna lain sehingga mereka dapat terus meminjam atau berinvestasi di beberapa proyek yang dipublikasikan. Perjanjian pintar diintegrasikan ke dalam platform Alux Bank.

Profil pinjaman akan terus menerima permintaan langsung dari penggugat tanpa perantara, dan akan membantu mengurangi biaya administrasi dan meningkatkan proses berkat tanggapan cepat dari kontrak komersial. Di akhir aplikasi,

Pembayaran pinjaman yang ditentukan dalam perjanjian dan margin yang ditentukan

Minat Anda dan.

Kerjasama dengan organisasi keuangan

Lux Ant Digital menyediakan fasilitas terpadu untuk pejabat publik dengan menghubungkan bagian-bagian proyek untuk bekerja dengan lembaga keuangan. Pendekatan kami untuk bekerja dengan bank sentral dan mendukung mata uang digital tambahan akan menjadi tujuan utama integrasi keuangan dan ekonomi dan kohesi sosial, karena kami mendukung mikroekonomi yang jauh lebih besar dan pada saat yang sama kami dapat meningkatkan, Kami dapat menyediakan lembaga keuangan yang disebutkan di atas. ,

Sistem dan infrastruktur untuk mengintegrasikan atau mengeluarkan mata uang digital, dan produk yang memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan mata uang dengan cara yang berbeda. Akhirnya, informasi yang kami kumpulkan dari bank sentral dari platform kami menyediakan informasi yang kami butuhkan untuk mengelola dan mengelola sistem yang disebutkan dalam acara tersebut.

Ada lebih dari sepertiga penduduk dunia yang tidak dapat menggunakan layanan keuangan resmi. Sebagian besar masuk ke negara berkembang di sub-Sahara Afrika, Timur Tengah, Asia Timur dan Pasifik. infrastruktur keuangan yang tidak memadai, jasa keuangan biaya dan jarak antar cabang, verifikasi identitas, berpenghasilan rendah dan tingkat melek huruf, perang saudara sering dan perang merupakan faktor yang berkontribusi terhadap kehadiran tingkat rendah dari cabang metropolitan utama di negara-negara tersebut. Kesempatan bagus untuk menyelesaikan masalah tanpa sistem perbankan. Negara dengan persentase penduduk tertinggi

Pertumbuhan ekonomi lebih cepat.

Kasus-kasus kelas menengah Afrika telah meningkat tiga kali lipat dalam 30 tahun terakhir dan sekarang lebih dari 300 juta. Keseluruhan biaya barang dan jasa di negara-negara Afrika meningkat menjadi sekitar $ 860 miliar pada tahun 2008 dan diperkirakan akan meningkat menjadi $ 1,4 triliun pada tahun 2020. Ini adalah peluang besar untuk semua bidang yang relevan. (Sebagai contoh, jika kita diizinkan mengakses modal internasional, Afrika dapat tumbuh lebih cepat daripada sekarang.

Dengan cara yang sama, perusahaan lepas pantai memiliki hak untuk melakukan bisnis dengan banyak orang yang hingga kini belum benar-benar terpapar dengan produk dan layanan keuangan asing. Dengan memastikan bahwa banyak orang terisolasi dari modal internasional, mereka memberikan banyak peluang bagi orang-orang ini dan komunitas internasional.

Pertumbuhan ini cepat, tetapi terus menderita karena kurangnya akses ke layanan keuangan formal.

Orang yang memulai bisnis sendiri atau mulai menabung, misalnya

Anda tidak bisa mendapatkan uang, kredit atau rekening tabungan. Jika Anda tidak memiliki bank industri, Anda dapat menghindari pengiriman uang, dan dalam banyak kasus, keberadaan nyata dari dua rekan kerja diperlukan. Ada juga beberapa proyek yang menjanjikan cryptocurrency itu sendiri. Cryptocurrency itu sendiri berguna, tetapi memiliki kelemahan volatilitas harga tinggi.

Jaringan Ethereum Smart Contract menyediakan pengangkutan nilai-nilai sederhana. Mereka dapat diangkut ke tempat dengan biaya sangat rendah. Anda tidak perlu mengidentifikasi bank dan Anda memerlukan infrastruktur bank. Anda memerlukan smartphone yang dapat mengakses Internet untuk mengirim uang ke benua dan di seluruh dunia.

cryptocurrency, adalah beberapa proyek

Itu dibangun di atas mereka. Salah satunya adalah bahwa produk tersebut masih dapat diakses oleh orang-orang yang berada di luar kendali ekonomi, sehingga kata sandi adalah mata uang yang berguna, tetapi mereka memiliki beberapa kerugian, seperti tingginya volatilitas masalah pelanggan. Memahami tanpa rekening bank. Fungsi ini berkembang.

Pengenalan wajah sederhana dan / atau sistem pengenalan suara menyediakan metode otentikasi untuk orang yang tidak memiliki dokumen identifikasi. Selain itu, sistem unduhan igaliter token yang telah dibuat memungkinkan akuisisi keluarga dengan negara-negara berpenghasilan rendah.

Tujuan kami untuk negara berkembang

• Untuk mengurangi kemiskinan.

• Menawarkan kemungkinan menyediakan pekerjaan untuk jarak dan pertumbuhan ekonomi.

Tingkatkan penghematan dan kapasitas pinjaman.

• Inovasi dan infrastruktur: pembiayaan elektronik menciptakan layanan keuangan baru

Bisnis dan produk.

• Meminimalkan ketidaksetaraan kelas.

• Menetapkan kesetaraan gender untuk mempromosikan elektronika keuangan

Kegiatan untuk wanita mengontrol dana dan bisnis mereka sendiri.
• Meningkatkan kualitas pendidikan melalui akses langsung

Kapasitas pembayaran

Aspek sebelumnya akan mempengaruhi peningkatan.

Dari

• Situasi ekonomi di negara-negara dunia ketiga dapat mengurangi imigrasi, terutama di negara-negara maju Uni Eropa (UE), yang diciptakan dari biaya tinggi karena masalah sistem kesejahteraan sosial.

• Tidak akan ada pintu lebih untuk mereka sendiri jika mereka tidak terkena visi asli, bisnis Delas hampir semua barang asing dan jasa keuangan dengan sejumlah besar orang, perdagangan dan pasar yang menggunakan hari ini untuk menarik perusahaan daratan .

Alux Bank bukan amal atau amal, tetapi berkomitmen untuk memberikan solusi yang ideal.

Sehingga orang-orang yang berada dalam posisi ekonomi yang lebih tinggi dapat berpartisipasi dalam ekonomi digital baru, dapat membantu membangun atau mengubah hidup mereka, sudah membuka pintu ke ceruk pasar yang setiap orang telah kembangkan.

Lux Ant Digital telah menyusun dua strategi untuk dimonetisasi

Pasif

Model aktif:

• Token pengembangan pribadi.

• Robot perdagangan otomatis.

Kami memproduksi ATM dengan perangkat lunak yang disesuaikan.

• Penyimpanan aset digital paling aman dan paling transparan.

• Konsultasi dan konsultasi aset digital.

• Layanan menangani aset digital (pertukaran).

Kursus les privat untuk pihak eksternal yang mungkin tertarik dengan perusahaan (Kursus Cryptocurrency, Blockchain, Kontrak Cerdas, Perdagangan Aset Digital).

Model yang salah:

Kami menciptakan pengembangan Alux dengan tawaran satu miliar token untuk tujuan ini, dan kami secara resmi menyediakan likuiditas kepada perusahaan untuk mencapai tujuan kami. Pada baris yang sama, penjualan katal.Pembeli chip, perusahaan harus membenarkan web untuk menggunakan hak mereka untuk dividen dan Mitra mengakui kualitas koleksi, terutama dalam apa yang akan menjadi pertukaran, setelah negosiasi pra-perdagangan -penjualan kantor pusat perusahaan Sertifikasi yang memenuhi semua persyaratan hukum KYC dan AML di bawah undang-undang negara yang berlaku.

Kita dapat mengatakan bahwa kita, bahwa kita, saya dapat memberitahu Anda bagaimana menangani keterampilan baru yang telah dipelajari melalui semua jenis teknologi.Karena Zara memasuki era baru, dunia tiga lahir saat ini, tetapi saya menggunakan Penting untuk dapat mempromosikan diri kita sendiri. ke sistem keuangan baru, dan kita dapat membuat kesalahan karena kita terus mempertahankan sistem keuangan saat ini. Mobil listrik yang akan mengambil langkah untuk memahami bahwa Anda dapat membela diri. Beberapa hal tidak berfungsi dan dapat menyebabkan banyak masalah. Jadi kami berpikir bahwa kami harus berevolusi dengan teknologi baru pada saat yang bersamaan.

Untuk tanggal Digital Lux Ant (selesai pada putaran pertama):

• Penciptaan konstitusi perusahaan.

• Kolaborasi dengan administrator eksternal.

• Perusahaan web dengan akses ke pengguna / pelanggan.

• Token dibuat dan diaktifkan.

• Modul pembelian token web.

• Aktifkan penjualan token.

• Pengembangan Bot Perdagangan + AI.

• Manajemen layanan memproses aset digital.

• Layanan deposito aset digital.

• Konsultasi dan layanan konsultasi untuk aset digital.

• Pembuatan mesin uang otomatis berdasarkan permintaan.

• Program Bounty Awal.

"Kami memiliki basis klien dari awal perusahaan kami dan semua layanan digunakan oleh komunitas / klien kami".

Peraturan Konstitusi EDE: tugas utama Digital Lux Ant didefinisikan sebagai proyek yang bertujuan menemukan modal yang diperlukan untuk mengelola semua jenis lisensi dan lisensi di yurisdiksi yang EDE butuhkan. Ada entitas uang elektronik di tengah, bukan bank atau Fintech, tetapi memiliki kemampuan untuk beroperasi sebagai lembaga keuangan. Ini dilakukan dalam berbagai cara untuk memindahkan bank dengan persetujuan yang disyaratkan dari kegiatan hari ini. Ini EDE

Posisi keunggulan kompetitif menyediakan, untuk saat ini, FINTECH tidak berwenang untuk melakukan layanan "peraturan inti dan keuangan".

Pengembangan platform keuangan elektronik:

Kami ingin memberikan layanan keuangan elektronik untuk kedua perusahaan.

Ini adalah perusahaan pribadi, otonom yang menawarkan tingkat kenyamanan dan kecepatan tertinggi untuk merekam perawatan harian, membuatnya lebih intensif, dinamis dan profesional. Tugas paling umum dalam elektronik sistem perbankan pergi dari transfer dan transfer file atau buku catatan administrasi ke konsultasi, seperti transfer tanda terima di akun.

Pendanaan elektronik akan memberikan serangkaian manfaat yang berharga,

Kami akan menambahkan biaya rendah untuk operasi yang tidak ditawarkan oleh perbankan tradisional, dan kami akan berpartisipasi sebagai koperasi ketiga dalam bisnis ini. Dalam Digital Lux Ant, kami mengurangi biaya layanan dengan menerapkan kontrak cerdas yang tidak memiliki perantara.

Solusi pembayaran yang diterbitkan:

Seperti presentasi lainnya, kami telah merancang kredit mikro untuk individu dan publik, dengan studi sebelumnya tentang penilaian pelanggan untuk pelanggan yang menggunakan kontrak pintar. Ini terjadi untuk mengurangi biaya pinjaman yang diminta untuk memastikan kenyamanan kenyamanan dan fungsi dari penawaran.

Berdasarkan kesalahan ini dan filosofi bisnis, kami telah mengusulkan perbaikan berikut untuk menarik pelanggan terbaik dan mitra terbaik:

• Rekrutmen dan retensi bakat: sistem otonom, pasokan tidak terbatas untuk berbagai pemeliharaan dan profil yang terkait dengan perangkat lunak yang dikembangkan oleh komisi dari setiap karyawan sesuai dengan tujuan perusahaan untuk mencapai tujuan tahunan.

• Komunikasi 360ยบ: para ahli dari Lux Ant Digital harus memiliki pengalaman luas di area mereka dan berbagi, mendiskusikan dan mengoordinasikan keputusan operasional dengan cara yang tepat.

Spesialisasi: Target pasar harus akrab dengan Lux Ant Digital karena tingginya tingkat pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak dan manajemen keuangan digital.

Bagi kebanyakan perusahaan IT, ini harus benar-benar benar.

• Citra perusahaan eksternal: Menurut filosofi ini, ada perbedaan dalam fakta bahwa kegunaan teknologi baru dan pengembangan komputer merupakan faktor kunci keberhasilan dalam memimpin sektor ini.

Lux Ant Digital, gambar desain yang akan dicetak

Sekali lagi, diferensiasi dan modernitas untuk pasar melalui semakin banyak citra perusahaan.

Kami menawarkan ponsel inovatif. Manfaat reinvestasi adalah tujuan prioritas untuk mengembangkan katalog produk inovatif dan memastikan bahwa investasi dibuat dengan faktur sejauh mungkin.

Evaluasi berkelanjutan

• Mengembangkan fokus pada seluruh tim yang berusaha mencapai potensi komersial yang tidak ada hubungannya dengan inti perusahaan.

• Perkuat hubungan Anda dengan mitra yang kompeten secara internasional.

• Meningkatkan citra merek dan positioning merek yang terfokus untuk menarik pembeli tanpa mengabaikan keparahan gambar yang dicetak oleh perusahaan teknologi (pemasaran, iklan, dan manajer komunikasi di perusahaan finalis).

• Melaksanakan pengawasan kompetitif yang agresif terhadap evolusi keuangan sistem dan pengaturan aset digital.

• Promosikan perekrutan lulusan baru atau lulusan baru yang dilatih oleh personel yang sangat berpengalaman, dengan mempertimbangkan kurangnya kesegaran teknis dan profesionalisme.

• Perhatian khusus pada keuangan dan pemantauan penting. Evaluasi probabilitas bahwa seorang investor akan berkontribusi pada manajer keuangan dalam hal meningkatkan pembiayaan eksternal.

Paket cadangan

Kami mengelola kelangsungan bisnis dengan cara ini untuk mengelola kapasitas dan pemeliharaan perusahaan. Ini telah diformulasikan, direncanakan dan diuji sebagai bagian penting dari manajemen keamanan sistem informasi, dan sekarang lebih dikenal sebagai evolusi keamanan profesional. Ketika kita berbicara tentang kelangsungan bisnis, kita mengacu pada kelayakan "buruk". Itu bisa berdampak negatif pada perusahaan.

Peraturan dan Kewajiban

Panggilan EDE membutuhkan platform teknologi yang lebih kuat daripada kepatuhan Fintech dengan keamanan, pencucian uang dan standar operasi operasional. Dan, di sisi lain, dengan persetujuan dari kegiatan yang diperlukan, berbagai model mobile banking dapat dilaksanakan secara finansial, terlepas dari institusi mana yang saat ini beroperasi. KYC & AML KYC & AML Perusahaan Reguler Digital Lux Ant memenuhi semua persyaratan penting dan wajib untuk peraturan KYC dan AML untuk mendeteksi penggunaan uang palsu untuk kegiatan yang mencurigakan. Kami memahami proses KYC untuk memantau dan mengendalikan klien baru dan mantan klien klien baru dan donasi sebelumnya dan ucapan klien untuk menghindari perjanjian komersial dengan orang-orang yang terlibat dalam kejahatan seperti pencucian uang, terorisme dan korupsi. Aku akan melakukannya Pemerintah dan kejahatan terkait narkoba KYC menanggapi perintah hukum dari lembaga keuangan di seluruh dunia.

Di satu sisi, kami perlu mengidentifikasi klien kami dengan menunjukkan kartu identitas, paspor, NIE, dan NIF untuk klien asing. Dan, di sisi lain, mereka memiliki kewajiban untuk berpartisipasi dalam identifikasi utama. Dengan kata lain, harus diketahui kapan saja setelah perusahaan mengatur akun. Semua persyaratan ini untuk pelanggan baru sudah usang, jadi kadang-kadang pelanggan dari entitas dapat meminta informasi ini dari orang lain. Jika pelanggan menolak menyerahkan dokumentasi yang diperlukan dari bank, layanan ini dapat berakhir dan rekening bank dapat ditutup sesuai dengan Kebijakan Privasi Google dan Syarat dan Ketentuan Komunitas Google Terjemahan.
PENJUALAN TOKEN ALANAN

Lux Ants Digital SL Kami telah mengembangkan token digital, kontrak cerdas dari jaringan Ethereum. Nama tokennya adalah "Alux Digital" dan harganya "ALUX". Token itu dikonfirmasi dan diuji oleh pengembang Ethereum standar. Pengelolaan saksi seperti bursa Etereum, khususnya untuk dapat melaksanakan haknya terhadap perusahaan, yang berarti setiap pergerakan atau catatan perdagangan yang dicatat.Pembeli yang mengenalinya sebagai mitra berkualitas mata uang virtual, bekerja

Pembayaran dividen harus dibenarkan di situs web perusahaan. Menunjukkan kepatuhan terhadap semua persyaratan hukum yang ada KYC dan AML Menetapkan undang-undang saat ini di negara-negara yang beroperasi di kursi

Dia adalah kebutuhan dan bantuan online gratis dari website khusus untuk meminta sumbangan dari kartu anggota token, dan penggunaan anggota ketiga, niat lainnya.Dengan dan komunikasi sebelumnya untuk menyelesaikan modal simbolik sesuai Dengan persyaratan kantor Tidak, pemegang saham dapat daftar harga yang diusulkan melalui pembelian dan penjualan mata uang asing, pemberian hak administrator. Jika Anda merasa membutuhkannya, Anda juga berwenang untuk mengontrak layanan Market Maker untuk menghindari pergerakan mendadak atau tiba-tiba dengan harga simbolis.

Properti dan minat

Proposal manufaktur ALUX Token bertujuan untuk menyediakan Lux Ant Digital dengan likuiditas dan dapat mencapai tujuannya. Dengan demikian, penjual perusahaan Alux mengakui dia sebagai tanda mitra kualitas, beberapa chip bursa.Pembeli, yang dapat dinegosiasikan setelah periode pra-penjualan, perusahaan Web perusahaan membenarkan pelaksanaan hak-hak mereka, terutama dividen khusus Dimungkinkan.

Tunjukkan bahwa negara yang memiliki perusahaan tersebut mematuhi semua persyaratan hukum yang ada.

• Deskripsi proyek: pengembangan EDE

• Deskripsi ALUX: melakukan tindakan yang diperlukan dengan token yang dibuat oleh Lux Ant Digital.

Jangan lakukan proyek akhir.

• Tiket Simbol: ALUX

Token History: Token ERC-20 dari Blockchain of Ethereum

• Jumlah total token ALUX: 1 tab Billon

• Token Transaksi tidak dilakukan: itu akan terbakar.

• Token Cryptocurrency ALUX dijual: Ethereum dan Bitcoin

Visi kami dan sisanya Kurangnya inovasi di bidang manajemen warisan keuangan di masyarakat menyiratkan bahwa kami berada di masa lalu. Peluang yang kami tawarkan adalah bagian dari pemimpin era digital baru yang begitu hebat dan sangat berguna untuk memodernisasi semua.Teknologi teknologi yang pernah berhasil mengubah iklan

Dengan secara signifikan mengurangi biaya dan secara signifikan meningkatkan pangsa pasar melalui akuisisi pelanggan digital,

Lux Digital Ant terintegrasi proyek EDE (Badan Uang Elektronik), yang akan fokus pada skala ekonomi, penghapusan tarif pihak ketiga dan penyediaan layanan keuangan dasar seperti tabungan dan pinjaman. Untuk mencapai tujuan ini, Lux anti-digital (Lux ANT digital) membutuhkan kemitraan tambahan dalam yurisdiksi kunci untuk mengoperasikan uang kepercayaan dan memfasilitasi perdagangan internasional tanpa perlu komisi lisensi bank ketiga dan / atau. bisnis semut digital (arus kas) juga akan menyediakan inovasi layanan yang baik bagi pelanggan individu (tabungan) .Lux telah membentuk jaringan pengecer yang ada untuk menjaga layanan ini, melupakan jaringan yang efektif agen dan stasiun bensin, penjual rokok, dll. mereka memiliki akun untuk Lux Ant Digital untuk memfasilitasi tugas dan layanan ini. Selain itu, kami memiliki kartu pembayaran yang dikeluarkan langsung oleh perusahaan, yang dapat digunakan sebagai opsi untuk penarikan dan deposito dari sebagian besar ATM yang tersedia di seluruh dunia.

Kemampuan untuk memiliki masalah deposito dan pinjaman dipahami sebagai dasar dari apa pun.

Sistem perbankan, bagaimanapun, tahu bahwa sangat sulit untuk mengakses sektor ini, terutama karena persyaratan kepatuhan di ibukota. Lux sebabnya Ant Digital memiliki tujuan sukses yang sebelumnya telah dianalisis dalam akuisisi lisensi dan kolaborasi, cara untuk membuat perkiraan operasional ada batasan pada jumlah modal awal.

Oleh karena itu, sangat penting bahwa Lux Ant Digital memiliki akses ke pasar dengan modal yang cukup untuk menikmati skala ekonomi dan bersaing dengan pasar yang ada. Hari ini semua investor adalah a.




Situs web:https://luxantdigitalbank.com/

Facebook:https://www.facebook.com/ALUX.BANK/

Twitter:https://twitter.com/lux_ant

Telegram:https://t.me/LUX_ANT_DIGITAL

My profiel btt:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275

Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...