Saturday, August 4, 2018

Apa itu InsCoin untuk Knox? (ICO)






Salam untuk seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek yang baik. Dalam publikasi baru ini saya ingin memperkenalkan Anda kepada proyek Knox . Saya yakin Anda sudah banyak mendengar tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tetapi Knox blockchain adalah yang paling keren , dan untuk lebih jelasnya kita akan membahas topik-topik berikut:




Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat suku kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan internet.



Tentang Knox




Proyek KNOX akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan kebijakan asuransi anti-pemalsuan. 1




Kebijakan asuransi yang dikeluarkan oleh Asuransi Knox akan dibuat dalam bentuk kertas tradisional dan dalam bentuk kontrak cerdas, yang akan memungkinkan klien untuk mengendalikan kebijakan mereka secara real time, dengan transparansi dan keamanan total. Berkat platform yang dikembangkan oleh Knox Insurance, kebijakan akan berkembang untuk sepenuhnya mengotomatiskan dan menghilangkan kemungkinan konflik kepentingan antara pihak-pihak yang terlibat.




Perusahaan-perusahaan asuransi akan didirikan di Lisbon, Dubai dan Kepulauan Bermuda, untuk memungkinkan asuransi Knox beroperasi dalam berbagai undang-undang dan memungkinkan ekonomi simbolis dalam skala global.



Mengapa Blockchain dapat mengubah industri asuransi?



Untuk pelanggan

Kontrak cerdas mencegah penyebaran kebijakan asuransi curang karena itu adalah sistem yang sama yang akan mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran

Klien memiliki kontrol penuh terhadap polis asuransi yang ditulis dalam Blockchain, yang dapat ditinjau oleh siapa pun setiap saat.

Klien, melalui web dan platform seluler, dapat mengakses semua layanan perusahaan dan memverifikasi kebijakan mereka.



Untuk perusahaan asuransi

Dengan kontrak yang cerdas, tidak akan ada penundaan dalam pengumpulan premi, ini akan secara signifikan meningkatkan arus kas perusahaan.

Berkat Blockchain, kebijakan curang tidak akan pernah dapat ditagih ke perusahaan.

Blockchain meningkatkan proses operasional dan memastikan sistem keamanan yang benar-benar tidak terjangkau.



Untuk pelari

Dapatkan kredibilitas dengan pemegang polis dan penerima manfaat.

Verifikasi instan dari port administrasi Anda.

Penetapan komisi segera.



Rencana deflasi dan ekonomi token



15% dari persediaan (Broker WholeSaler cadangan), pada akhir ICO, akan diblokir sementara oleh kontrak cerdas selama 1 tahun.






Berdasarkan dasar ini, kami telah meramalkan pengurangan tambahan modal kerja yang dikendalikan berdasarkan penjualan polis asuransi.






Pengumpulan premi dalam Inscoin diartikulasikan sebagai berikut:






Untuk premi <$ 1'000'000 1% harus dibayar dalam INSC


Untuk premi <$ 100'000, 3% harus dibayarkan di INSC


Untuk premi <$ 50.000, 5% harus dibayarkan di INSC


Untuk premi <$ 10'000, 10% harus dibayarkan di INSC


Untuk premi <$ 500, 20% harus dibayarkan di INSC






Inscoin dibebankan oleh kebijakan individu, segera setelah diterima oleh perusahaan, akan diblokir oleh kontrak cerdas untuk jangka waktu satu tahun. Setelah ini, mereka kemudian diluncurkan pada tingkat kuartalan sebesar 25% dari total yang diterima dan akan digunakan untuk mendukung peningkatan omset tiga perusahaan dan memastikan token ekonomi yang sehat.






Semua dana yang disebutkan di atas akan diblokir oleh kontrak pintar.













INSCOIN dibebankan oleh kebijakan individu, segera setelah diterima oleh perusahaan, akan diblokir oleh kontrak cerdas untuk jangka waktu satu tahun. Setelah ini, mereka kemudian diluncurkan pada tingkat kuartalan sebesar 25% dari total yang diterima dan akan digunakan untuk mendukung peningkatan omset tiga perusahaan dan memastikan token ekonomi yang sehat.






Cadangan diblokir lainnya tidak termasuk dalam "rencana deflasi". Untuk mendukung investor, 10% (Tim dan Penasihat) akan diblokir selama 1 tahun, 9% (dana jaminan dari 3 perusahaan) akan diblokir selama 3 bulan, setelah itu 10% dari dana akan dirilis setiap bulan, 10% (Asosiasi Broker Network, asuransi dan penasihat hukum) akan ditempatkan di pasar dengan angsuran 8% setiap bulan.




Detail Token











Penggunaan dana











Mitra Kami













Bergabunglah dengan tim kami dan beli Knox TOKENS Anda dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan besar yang ditawarkan proyek Knox ini kepada Anda .


Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.
Untuk informasi lebih lanjut kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut:






Situs web:https://inscoin.co/


Whitepaper:https://inscoin.co/#whitepaper


Facebook:https://www.facebook.com/Inscoin-for-Knox-1802470656458272


Twitter:https://twitter.com/INSCOINforknox


Telegram:https://t.me/inscoinico


Steemit:https://steemit.com/@inscoin


Linkedin:https://www.linkedin.com/company/inscoin-holding-ou/


My profiel btt:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275


Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...