Saturday, May 5, 2018

JARINGAN NETWORK FIXY mulai cryptocurrency untuk memasuki dunia cryptocurrency dengan membuatnya mudah dan aman.




FIXY NETWORK

Fixy Network memungkinkan orang menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari mereka. Jaringan ini akan mencakup pasar yang terdesentralisasi dan pertukaran terdesentralisasi OTC. Kami menawarkan Kartu Hadiah Fixy, yang akan tersedia di setiap sudut toko dan dijual dalam akses FIAT dengan mudah. Kenapa kamu memilih kami?

Fixy Network menggabungkan pelanggan dan pengecer yang tertarik menggunakan cryptocurrency untuk berdagang. Di sini pendatang baru dapat memasuki dunia kriptografi dengan membeli Kartu Hadiah Fixy yang akan dijual di toko-toko yang disetujui di seluruh dunia. Tag pengguna baru akan dikreditkan segera setelah mereka melalui proses "tahu pelanggan" dengan sangat cepat sementara saldo pengguna saat ini akan dimuat langsung ke dompet mereka.Dengan kata lain, ide umum dari pasar Fixy adalah untuk menghubungkan pengguna dan mitra melalui proses yang sederhana.



Bagaimana Fixy Membuat Hal Lebih Baik Melihat masalah yang disebutkan di atas, Fixy Network telah mengembangkan platform unik yang akan digunakan untuk memecahkan masalah utama dalam crypto:




Kartu Hadiah Fixy - ini akan menjadi portal untuk menyediakan orang-orang baru untuk crypto menggunakan panduan langkah demi langkah yang mudah digunakan.
OTC Trading Platform - di mana pengguna dapat dengan mudah menukarkan mata uang mereka dengan mata uang dan mata uang yang mereka inginkan, dan sebagai tambahan menyediakan platform investasi unik yang dapat dibuat oleh pengguna. dompet untuk tabungan mereka
Fixy Menemukan Fitur Toko - ini akan memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi area di sekitar tempat crypto diterima sebagai sarana komunikasi.Toko ini juga memungkinkan pembeli dan penjual tertarik untuk bertemu dan menjual layanan khusus. Fitur lain yang menonjol juga akan memungkinkan siapa pun yang ingin menjual apa pun untuk menyiapkannya sebagai lelang untuk dijual (bisa berupa mobil, rumah atau properti lain yang Anda inginkan jual)
Kontrak Cerdas Ingat Kontrak Smart telah menjadi platform yang paling aman, nyaman, dan transparan untuk bisnis di blockchain dan fixy Network akan memperhatikannya.
The Fixy Game - Sama seperti yang baru saja Anda lihat, Fixy bukan hanya tentang investasi dan perdagangan. Fixy percaya akan pentingnya permainan dan karena itu akan ada permainan yang menarik pemain akan bergabung dan bermain. Jadi pada akhirnya, semuanya akan menyenangkan dan menghasilkan uang. Inilah yang akan disediakan oleh Jaringan Fixy untuk semua orang

Bagaimana cara kerjanya?




Fixy Network menawarkan rahasia dan pengecer pengecer sebagai mitra dengan manfaat blockchain.Toko Mitra akan menerima:

Bitcoin
Uang Bitcoin
Ethereum
Litecoin

Mitra Jaringan Fixy adalah pengecer yang menjual Sertifikat Hadiah dan anggota dari Fixy Networks. Anggota dan biaya iklan mereka akan dibayar dengan Token Fixy.

Beberapa manfaat dan kegunaan dari Jaringan

Aman, handal dan dapat dilakukan oleh pengguna, di samping "Toko Finder" akan memungkinkan pengguna untuk memeriksa sekitar untuk menemukan fixy diterima toko di mana pengguna dapat membeli barang-barang Item yang menggunakan Fixy. Juga, fitur ini akan memudahkan transaksi kriptocurrency, karena pengguna akan dapat menggunakannya untuk menemukan kriptocurrency favorit mereka dan pedagang lain yang ingin menjual atau beli.Keamanan pada blockchain benar-benar yakin diamankan melalui enkripsi dan enkripsi.
Transaksi yang diblokir tersedia untuk semua orang.Semua anggota dalam blockchain dapat berubah dan.Masalahnya adalah bahwa beberapa buku dari beberapa tukang tidak masalah karena perekaman dilakukan dengan buku besar umum.
Kartu Hadiah yang disediakan oleh Fixy akan memungkinkan orang untuk memasuki dunia cryptocurrency tanpa harus melalui proses verifikasi yang tidak perlu yang membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperlukan. Membeli Sertifikat Hadiah akan disediakan oleh Toko diverifikasi oleh Fixy dan akan dengan mudah ditemukan menggunakan Toko Locator kami. Kartu Hadiah akan dijual dalam FIAT, yang memungkinkan deposito di App Fixy, di mana pengguna dapat menggunakan jumlah ini dalam hirarki Exchange dan pasar yang terdesentralisasi.

FIXY TOKEN

Meskipun Cryptocurrency yang berbeda akan diperdagangkan di platform Fixy, Toky Fixy akan berfungsi sebagai mata uang dasarnya sendiri. Mitra yang ingin menjadi bagian dari jaringan akan melakukannya dengan membayar tag Binding. Selain itu, kartu kredit akan digunakan untuk membeli ruang iklan di platform dan dapat digunakan untuk melakukan pembelian. Untuk pencegahan, inflasi, dan peningkatan stabil berkelanjutan, kartu Racky akan memiliki persediaan tetap sebesar 100.000.000 FXY

SIAPKAN PERMAINAN

Aplikasi yang diperbaiki bukan hanya tentang bisnis yang serius;Ini juga membawa kesenangan dan permainan gabungan. Akan ada beberapa game di aplikasi yang melibatkan pengguna. Game ini akan mengubah kontes di mana pengguna akan dapat berpartisipasi dan memenangkan hadiah. Ini akan membantu menciptakan komunitas yang sehat dalam aplikasi.

Berikan Detail Awal:

Token: FXY (ERC-20 Token)

Total suplai: 100 juta

Harga: 1 ETH = 5.000 FXY

Penjualan pribadi: 400 ETH (terjual)

Lunak lembut: 2.000 ETH

Keras: 11.400 ETH

Struktur hadiah:

Pra ICO:

Level 1: 20% ICO

Level 2 ICO: 0%

Kontribusi Minimum: 0,1 ETH

Tanda-tanda Tanggal Penjualan: 1 Mei 2018

Semua kartu yang tidak terjual akan dibakar.

Berikan koin ICO awal

ICO & TARGET



ICO akan dimulai segera setelah para investor membuat keputusan besar untuk menyelesaikan investasi. Bonus akan dibagi menjadi tiga bagian (40% untuk pembelian pra-ICO, 20% untuk ICO tahap pertama dan 0% untuk ICO tahap kedua). Pastikan untuk menjadi pengguna awal dan nikmati bonus terbaik. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang penjualan di situs. Semua kartu yang tidak terjual akan dibakar di bawah kontrak cerdas.

Fixy baru saja dimulai dan di sini untuk terus mengatasi masalah kami ketika kami menghadapi persaingan sengit. Google, Facebook, Bank, dan lainnya tidak dapat menghentikan crypto.Kepercayaan, keyakinan, dan keyakinan dari penggemar rahasia akan membuat mereka tetap aktif.Kami akan menyimpannya selamanya. Bergabunglah dengan proyek di sini dan bersama-sama membuat keputusan revolusioner pada platform dan aplikasi yang indah. Fixy telah datang ke semua jadi bergabunglah.

ROAD



Dasar dari ide Oktober-2017
Mulailah dengan perangkat lunak dan pengembangan bisnis. November - 2017
Perusahaan ini didirikan pada Februari 2018
Penawaran koin pertama (ICO) Mei 2018
Airdrop & Fixy Trading Network OTC + V1 Advertising Modules Juni - 2018
Game Jaringan Fixy V1 Oktober - 2018
Pasar Jaringan Tetap untuk Penyedia Pribadi V1 Maret 2019
Pasar Jaringan Tetap dan Penjualan Vendor V1 Agustus - 2019
Kartu Hadiah Januari - 2020



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN ANDA BISA KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:

Website : https://fixyapp.io/

ANN thread :https://bitcointalk.org/index.php?topic=3084108.0

Telegram :https://t.me/fixynetwork

Facebook :https://www.facebook.com/Fixyapp.io/

Twitter :https://twitter.com/fixy_app

Profil btt : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275

USERNAME: cryptorezer

Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...