Friday, May 4, 2018

eCoinomic - Platform Layanan keuangan Berdasarkan Mata Uang Kripto



eCoinomic.net adalah platform layanan keuangan berdasarkan aset crypto. Ini memberikan penggunanya dengan fungsi pinjaman, pertukaran, transfer, manajemen keuangan dan terintegrasi dengan layanan pembayaran online dan sistem.

Detail Proyek eCoinomic

eCoinomic adalah proyek dari platform masa depan yang akan fokus pada penyediaan dan pengembangan layanan keuangan menggunakan teknologi Blockchain sebagai dasar untuk pengembangannya.

eCoinomic berencana untuk menyediakan layanan keuangan transparan yang aman dan mudah digunakan untuk semua pengguna. Proyek ini berjanji untuk memberikan akses terbaik dan masuk akal ke layanan keuangan bagi investor dan pedagang mata uang kripto.

eCoinomic dikembangkan menggunakan sistem dan sumber daya yang mendukung terciptanya ekosistem keuangan universal. Keuntungan dari platform adalah penerapan teknologi inovatif.

Tugas eCoinomic adalah menciptakan layanan keuangan terbaik bagi investor crypto di seluruh dunia. eCoinomic akan memberikan layanan keuangan yang memungkinkan Anda mengelola aset dengan mudah dan aman.

Selain itu, platform eCoinomic akan menyediakan transaksi lending, investasi, hedging, pertukaran dan kripto, dengan integrasi penuh dari layanan tersebut ke dalam sistem tunggal.

eCoinomic dikembangkan oleh tim profesional yang berpengalaman di berbagai bidang, memahami masalah apa yang harus diselesaikan dan bagaimana melakukannya.

eCoinomic menyediakan sistem kredit yang dapat diandalkan berdasarkan pada cryptoeconomics. Proyek ini akan memastikan manajemen investasi yang nyaman dari setiap jangka waktu.

Integrasi ke layanan populer seperti eBay dan Amazon akan dibuat, yang akan memungkinkan pengguna untuk membayar pembayaran secara langsung menggunakan sistem pembayaran eCoinomic.

Setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna akan didasarkan pada token CNC, yang akan digunakan untuk mendukung sistem keuangan internal platform. Token didasarkan pada sistem ERC 20, berdasarkan Ethereum Blockchain.

eCoinomic dapat menjadi alat kredit jangka pendek untuk perusahaan rintisan yang memerlukan investasi dalam dana pembangunan.

Platform proyek akan menjadi multicurrency. Selain mata uang, lebih dari sepuluh mata uang kripto utama akan digunakan.

Direncanakan untuk menggunakan Kontrak Cerdas yang aman pada platform, yang akan memastikan transparansi dan keamanan dari setiap transaksi pengguna. Pembangunan platform semacam itu pada akhirnya akan mengarah pada penciptaan ekosistem keuangan yang menguntungkan dan akan mempertimbangkan semua kebutuhan keuangan pengguna.

Rantai blok adalah catatan informasi yang tidak berubah yang menyimpan semua transaksi digital. Teknologi ini pertama kali diperkenalkan oleh manusia dengan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2008 dan sejak itu menjadi bidang aplikasi paling populer untuk proyek dan investasi baru. Blockchain memungkinkan Anda untuk mendistribusikan semua informasi ke pengunjung, jadi tidak perlu adanya otoritas pusat, yang berarti tidak ada cara untuk melacak, memeriksa, dan mengintervensi dalam transaksi keuangan digital.

Blokchan masih merupakan teknologi muda, sedang dalam pengembangan aktif, perbaikan sedang berlangsung, telah menjadi lebih efisien dan dapat diandalkan daripada sistem usang tradisional, sehingga bank, pemerintah dan lembaga lain berencana untuk menggunakan teknologi ini.

Mengkredit pada platform eCoinomic
Untuk mencapai distribusi proyek secara luas di kalangan pengguna di seluruh dunia, penyelenggara akan memperkenalkan fungsi pinjaman bersama. Setiap peserta platform dapat memberikan asetnya kepada peserta lain untuk kepentingan tertentu dan jangka waktu tertentu. Sistem itu sendiri akan melakukan analisis terhadap mereka yang ingin memberikan kredit kepada orang lain yang ingin menerimanya dan memberikan daftar penawaran yang paling menguntungkan. Kemudian, dengan penggunaan kontrak Smart, kesepakatan akan disimpulkan. Juga, sistem akan memantau pelaksanaan pembayaran bunga dan pengembalian dana ke akun pengguna.

Proyek ini akan secara aktif memanfaatkan semua keuntungan dari "fungsi pintar".
Ini akan memungkinkan Anda untuk secara aktif menginformasikan anggota Anda tentang terjadinya perubahan nilai tukar di berbagai bursa. Ini akan memungkinkan peserta untuk secara aktif mengubah strategi mereka, serta menggunakan kesempatan untuk terlibat dalam arbitrase.

Peta jalan, rencana pengembangan eCoinomic


Perusahaan berencana untuk memperkenalkan layanan dan fungsi keuangan terbaik yang ada di dunia praktik.

Proyek ICO eCoinomic, penjualan token
Bagi mereka yang ingin berinvestasi dalam proyek, kesempatan ditawarkan untuk berpartisipasi dalam penjualan awal token.

Ada beberapa tahapan yang direncanakan: penjualan awal dan putaran utama, yang pada gilirannya dibagi menjadi beberapa sub-tahap.

Pra-berlayar akan diadakan mulai 15 Maret hingga 30 April 2018, putaran utama penjualan - dari 1 Mei hingga 1 Juni 2018.

80% token akan dialokasikan untuk penjualan publik, 14% - imbalan kepada pendiri dan mitra proyek, 6% untuk para penasihat proyek.

Harga yang paling menguntungkan diharapkan untuk peserta tahap awal ICO:
0,01 USD untuk 1 CNC, kontribusi minimum untuk partisipasi dalam tahap ini adalah 1500 USD, prosedur identifikasi adalah wajib.

Token yang dijual selama putaran pra-penjualan akan dibekukan selama 5 bulan setelah berakhirnya ICO, atau dibeli oleh tim proyek di 0,02 USD.

Kemungkinan metode pembayaran: BTC, ETH, BCH, LTC, DASH, XMR, BTG, DLL, NEO.

Babak utama tokenail

0,05 USD untuk satu token dan minimal 200 USD.

Pada tahap ini, ada bonus, tergantung pada jumlah biaya.

Koleksi minimum uang proyek adalah 9.000.000 USD,

biaya maksimum adalah 35.000.000 USD,

Tokensail akan berlanjut hingga mencapai batas atas atau hingga 1 Juni 2018. Semua token yang tidak terjual akan dibakar oleh kontrak cerdas.

Distribusi dana

56% - biaya pemasaran, peluncuran versi alfa;

22% - penelitian dan pengembangan untuk platform;

22% - biaya legal dan organisasi.

Distribusi dana yang dikumpulkan selama ICO utama

37% dari dana akan beroperasi dan dana asuransi;

12% - pengembangan;

9% - pemasaran;

2% - audit keamanan teknis;

2% - dukungan hukum;

1% - biaya operasi.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi alamat kami :

website: http://www.ecoinomic.net/
ANN Thread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2878954
whitepaper: https://ecoinomic.net/docs/whitepaper
facebook:https://www.facebook.com/ecoinomic/
twitter: https://twitter.com/Ecoinomicnet
medium:https://medium.com/@ecoinomic
telegram channel:https://telegram.me/eCoinomicchannel
telegram group: https://telegram.me/eCoinomicchatroom


Frofil bitcointlak:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275


Alamat dompet saya:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...