Monday, May 21, 2018

Ecoinomic - Platform Layanan Keuangan Terdesentralisasi untuk Komunitas Crypto





eCoinomic menghadirkan platform baru yang memberikan layanan keuangan kepada komunitas Crypto.Kriptografer sekarang dapat berinvestasi, mentransfer, dan menukarkan uang. Mereka dapat mengelola aset mereka dan membuat kesepakatan bersama.Pemeliharaan platform melibatkan biaya layanan dalam bentuk token CNC. Harganya transparan dan adil.Sistem ini menguntungkan para cryptographer dan investor platform. Konsep yang sama menciptakan situasi win-win. Anda memiliki kesempatan untuk menyadari potensi sumber daya enkripsi sepenuhnya. Kami hidup di garis depan cryptoscience dan eCoinomic menyediakan platform untuk mengalaminya.
ecoinomic.png
Masalah sebenarnya:
Tren penurunan nilai mata uang kriptografi tidak begitu optimis. Di satu sisi, orang membutuhkan uang untuk pengembangan bisnis.Perangkat keras pertambangan harus diperbaharui dari waktu ke waktu. Perawatan mahal di ruangan ini. Di sisi lain, cryptographers fokus untuk menjaga aset kriptografi mereka. Ini didasarkan pada harapan bahwa nilainya akan tumbuh dalam waktu singkat.Mendapatkan pinjaman dari bank untuk pengeluaran sehari-hari juga tidak mudah. Orang yang akrab dengan Crypto akan memiliki sedikit atau tidak ada sejarah ketika datang ke rekening bank. Menjual cryptocurrency untuk menarik dan membeli kembali biaya mereka terlalu banyak dalam angsuran.Masalah sebenarnya adalah Anda tidak bisa mendapatkan pinjaman dengan menyerahkan Cryptoactives sebagai jaminan.

Solusi ECoinomic: Dalam platform eCoinomic, Anda bisa mendapatkan pinjaman tetap yang membuat cryptocurrency Anda aman. Untuk pemilik crypto, mereka sekarang dapat menerima pembayaran untuk produk dan layanan. Orang sekarang dapat membeli cryptocurrency sebagai investasi jangka panjang.Platform eCoinomic menyediakan likuiditas yang diperlukan untuk membantu pemilik enkripsi. Investor akan sangat diuntungkan dari platform ini. Kontrak pintar menegakkan persyaratan dalam komitmen pinjaman.
Ini melindungi investasi cryptographers dan investor fidusia.

Keuntungan dari eCoinomic:

eCoinomic menawarkan dukungan multi-mata uang di platformnya.Bitcoin, Ethereum, LiteCoin, dan 10 cryptocurrency lainnya diperbolehkan. USD, EUR, dan mata uang kepercayaan lainnya tersedia untuk pinjaman. Kecepatan transaksi dana fidusia di platform sangat mengesankan. Bentuk pembayaran terintegrasi tidak membutuhkan waktu lebih dari tujuh menit untuk menyelesaikan transaksi. Kontrak pintar digunakan untuk memberikan keamanan dan transparansi maksimum. Ini mengatur modus operandi fungsi seperti mengunci dan melikuidasi agunan. Sistem kontrol harga akurat dan bekerja secara real time. Detail:




Pra-penjualan akan dimulai pada 15 Maret dan peluncuran ICO publik akan berlangsung pada 1 Mei 2018.150 juta token merupakan jumlah total token. 45% dari total penawaran disediakan untuk penjualan di muka dan penjualan publik. 5 juta token dan 63 juta token dialokasikan untuk pra-penjualan dan ICO, masing-masing.Setiap token memiliki harga $ 1. Presale hadir dengan diskon 85% yang luar biasa dan menurunkan chip menjadi hanya $ 0,15. Selama ICO, Anda dapat menggunakan obligasi dalam kisaran 40-50%, tergantung pada seberapa awal Anda berpartisipasi. Penjualan publik softcap dan hardcap adalah $ 9 juta dan $ 35 juta menghormati . Menganggap penting: tautan penting ke proyek di bawah ini
Untuk konteks, dan tinggal diperbarui




Situs web:http://www.ecoinomic.net/

Whitepaper:https://ecoinomic.net/docs/whitepaper

Facebook:https://www.facebook.com/ecoinomic/

Twitter:https://twitter.com/Ecoinomicnet

Telegram;https://telegram.me/eCoinomicchannel

My profiel:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275

Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...