Monday, May 28, 2018

APRES

Menjembatani Kesenjangan Antara Waktu



Hari ini saya akan mengulas sebuah program yang sangat luar biasa.
Di kupas tuntas dengan sangat menditail sehingga mudah untuk dipahami
Semoga bisa menjadi referensi anda dalam mangambil keputusan

APRES adalah Platform Pers Desentralisasi Berbasis Blockchain

Menjembatani kesenjangan antara waktu, peristiwa, laporan, akses, dan respons. Dengan biaya berlangganan nol, kami memberdayakan Pengguna untuk mempublikasikan, membaca, meninjau, berkomentar, dan Menghasilkan. Menempatkan pemerintah, organisasi, kemanusiaan dan masyarakat di-cek. Kami bertekad untuk membela kebenaran, karena kami tidak memohon, tetapi berjuang untuk menjaga kebebasan berbicara, berita dan akses informasi.

Jaringan yang dapat Anda Percayai




APRES, menghubungkan orang dan komunitas. Menerbitkan pembaruan berita dan laporan oleh orang-orang untuk komunitas mereka dan dunia. Memberi orang yang memiliki wewenang untuk melaporkan, memberi tahu setiap Kisah seperti halnya melindungi identitas dan lokasi mereka.

Diamankan



Dibangun pada kriptografi bitcoin, mencatat nama file, hash, situs pengguna tanda tangan kriptografi, oleh karena itu diunggulkan dan diproses untuk enkripsi. Memastikan profil pengguna dan akun anonimitas, benar-benar aman dengan biaya hosting nol.

Berkelanjutan sendiri, memungkinkan penelusuran offline untuk pembibitan, anonimitas pengguna, tidak memerlukan server, pencatatan aman dengan pembayaran yang diaktifkan.

Tekan oleh Semua Orang




Jaringan pers milik komunitas, memberi pengguna wewenang untuk mempublikasikan, meninjau, berkomentar, dan membuat perbedaan. Sementara memberi imbalan kepada pengguna dengan token APS, sebagai bounty, kontribusi dan dukungan. Jaringan yang benar-benar terdesentralisasi untuk diperhitungkan, menyediakan konklusivitas sejawat.

Token APS



Mata uang sosial Memproses transaksi cepat dengan biaya rendah. Didesain untuk memberi penghargaan, menganugerahkan, mendorong, dan memperkaya orang-orang yang berkontribusi pada jaringan baik sebagai bounty, upah, donasi atau janji. Membuat pengiriman dan penerimaan uang menjadi menyenangkan dan bermanfaat.

TIM



Unggulan



Demikian ulasan saya dari sebuah project yang sangat luar biasa ini,Semoga menambah informasi yang dapat memberikan keuntungan lebih dalam berinvestasi di kemudian hari, Ayo kita sukseskan project ini



Untuk Informasi lebih bisa Klik di bawah ini :
Situs web :http://www.apresnet.com/
Whitepaper:https://www.apresnet.com/whitepaper.pdf
Facebook;https://web.facebook.com/ApresNet/
Twitter:https://twitter.com/ApresNet?lang=en
Telegram:https://t.me/ApresNet
ANNThread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=3153987.msg32605849#msg32605849
My profiel bitcointlak:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275
Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...