Froshfeel adalah Platform yang mudah digunakan bagi siswa yang memungkinkan mereka melakukan transaksi dengan mudah menggunakan Koin Froshfeel (froins) dari manapun di dunia, dengan diskon khusus. Transaksi dengan frost akan dilakukan di dalam Platform Froshfeel atau dengan bisnis mitra.
Transaksi ini meliputi Biaya Akomodasi siswa, membeli buku teks, membayar biaya kuliah, membayar tiket pelajar, membayar belanja grosir dan pakaian, dll., Dan semua ini dapat dilakukan dari telepon genggam mahasiswa asalkan mereka adalah pemegang es. Beku didasarkan pada teknologi blockchain yang berarti desentralisasi. Froshfeel juga aman dan terjamin sehingga memastikan transaksi dapat dilakukan dengan mudah dengan pembayaran instan dilakukan ke penerima. Intinya, platform Froshfeel mengubah lingkungan sosial dan pendidikan siswa.
FITUR PENTING PADA FROSHFEEL
Siswa akan dapat melihat di platform Froshfeel, jenis kursus yang tersedia untuk studi di universitas tertentu, persyaratan untuk kursus ini, dan pengguna Froshfeel akan memiliki alat bantu panduan pada platform yang membimbing mereka pada pilihan kursus berdasarkan minat mereka.
Forum pertanyaan dan jawaban akan tersedia bagi pengguna platform Froshfeel pada kategori Gaya Sosial, Pendidikan dan Gaya Hidup. Pengguna akan dapat memposting pertanyaan, mendiskusikan pertanyaan ini, mendapatkan bantuan serta membantu orang lain mengenai alat tanya jawab ini.
Fitur "kelas" akan memungkinkan diskusi sosial mengenai kelas, acara, dan fitur ini juga dapat digunakan oleh Tutor, Mentor, Dosen dan Guru untuk menciptakan kelas privat tempat slide dan catatan dapat diunggah. Diskusi siswa real time juga dimungkinkan dengan fitur ini.
Fitur agenda akan membantu siswa dalam manajemen waktu.
Portal Job adalah fitur lain dimana pekerjaan paruh waktu dan penuh waktu akan terdaftar oleh institusi dan bisnis bagi siswa. Siswa dapat mengunggah CV / resume mereka pada fitur ini.
Fitur iklan baris memungkinkan siswa memposting apa pun yang ingin mereka beli dan jual di froins, dengan pengguna Froshfeel dapat melihat apa yang dijual.
Fitur direktori bisnis akan memungkinkan pengguna Froshfeel menemukan bisnis yang terdaftar di platform Froshfeel. Selain itu, pengguna platform akan dapat melihat bisnis yang diikuti oleh pengguna yang mereka ikuti .
Fitur "penawaran" akan memungkinkan pengguna melihat penawaran terdekat dari segi lokasi. Siswa akan memiliki kemampuan untuk menyukai, berkomentar atau merekomendasikan kesepakatan, dan semua transaksi akan dilakukan dengan menggunakan koin froins.
Kompetisi adalah fitur yang memungkinkan pengguna bisnis menjalankan kompetisi untuk pengguna, dengan pembayaran di froins.
Fitur periklanan dirancang untuk pengiklan sehingga platform Froshfeel dapat menghasilkan beberapa pendapatan.
"Events" adalah fitur yang memungkinkan pencatatan pendidikan, sosial , dll. acara, dimana pengguna akan memiliki kesempatan untuk melihat kejadian di masa depan.
Fitur "tutor" akan memungkinkan koneksi siswa-tutor. Ini membantu siswa untuk mencari dan terhubung dengan tutor.
Fitur "temukan" akan memungkinkan pengguna melihat peta yang memungkinkan mereka mencari dan berinteraksi dengan perusahaan yang menerima penerimaan.
JENIS PENGGUNA FROSHFEEL
• Institusi
• Siswa
• Bisnis
• Pendidik
PRE-ICO
Pre-ICO dimulai pada tanggal 1 Maret 2018 (00:00 GMT) dan berlangsung sampai 20 Maret 2018 (23:30 GMT) dengan jumlah pembelian minimum sebesar 0.1ETH. Minimum pra-ICO adalah 1000ETH dan maksimum pra-ICO adalah 5000ETH. ETH dan KickCoin adalah sarana pembayaran yang diterima.
ICO
ICO dimulai pada tanggal 1 April 2018 dan dijalankan sampai 30 April, 2018, dengan harga 1USD sampai 1 Froin. Nilai tukar Beku adalah 1 Eth sampai 1000 Froins. Jumlah pembelian minimum adalah 0,1 ETH / 0,01 BTC, dan cara pembayaran yang diterima adalah ETH dan BTC.
Ada maksimal 250 juta token, dan token yang tidak didistribusikan akan dibakar. Penerbitan koin akan dimulai pada 15 Mei 2018, dengan diskon / keuntungan 100%.
COINS DSTRIBUTION
74% - Publik
10% - Pendiri
10% - Cadangan
6% - Bounty, Partnerships, Advisors
BONUS
NILAI MATA UANG
DISTRIBUSI BIAYA
25% - Pengembangan Bisnis, Administrasi, Pemasaran
10% - Biaya dan Operasional Hukum
60% - Pengembangan teknis, TI, Staf
5% - Beban operasional lainnya
ROADMAP
Q1 - Q4 2016 - Penelitian dan pengembangan pasar mahasiswa (analisis Global)
Q1 - Q2 2017 - Penelitian awal selesai dan konsep selesai.
Pengembangan antarmuka pengguna yang rinci untuk aplikasi web dan seluler.
Q3 - Q4 2017 - Menerima kepercayaan yang diminta dari berbagai institusi pendidikan yang terhormat.
Bisnis dalam kategori penting mengkonfirmasi minat Froshfeel dan Frox
Q1 2018 - Froshfeel untuk melakukan ICO dan pengumuman publik whitepaper
Q2 2018 - Pengembangan platform Froshfeel - infrastruktur internal.
Mulailah daftar Frosted di bursa utama
Q3 2018 - Pengembangan aplikasi berbasis klien
Q4 2018 - Persiapan untuk kampanye peluncuran - Pemasaran
Q1 2019 - Meluncurkan platform Froshfeel ke publik
Q2 2019 - Ekspansi geografis
TEAM
Mohamed Rahemtulla - Pendiri dan CEO
Warren Heyneke - Pendiri dan CTO
Stephanie Hall - Pendiri dan Manajer Merek
Riaan Rashid Essop - Pendiri, COO dan Penasihat
Ryan de Azevedo - Perancang kepala
Dury Marto - Kepala pemasaran
Victor Jeyakumar - Kepala keuangan
Flavio Pinto - Spesialis antarmuka pengguna
Ryan Marks - Kepala dukungan teknis
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek unik kami dan untuk terhubung dengan peserta lain di seluruh dunia, silakan klik salah satu tautan berikut;
Website:https://www.froshfeel.com/
Whitepaper:https://www.froshfeel.com/whitepaper-froshfeel-froins.pdf/
Ann_ thread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2947528.msg30278060#msg30278060
Facebook:https://www.facebook.com/froshfeel/
Twitter:https://twitter.com/froshfeel
Telegram:https://t.me/joinchat/H5cW4E9xtFFsxw8ddkdXNw
Penulis:cryptorezer
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275
Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36
No comments:
Post a Comment