Friday, September 7, 2018

THE BITBLISS COIN ICO CROWDSALE





Apa itu BitBliss Coin?


adalah cryptocurrency pertama di dunia yang 100% terdesentralisasi, platform E-Commerce, Trading, dan Crypto-centric ebookstore.


BitBliss Coin Trade menguntungkan di Bitcoin, Ethereum, LiteCoin, dan altcoin lainnya sejak 2015. Beli paket perdagangan dan dapatkan hingga 45% ROI per bulan. BitBliss Coin bukan hanya platform perdagangan lain, itu adalah generasi baru dari platform perdagangan yang memiliki produk yang dapat digunakan yang terus meningkatkan nilai BitBliss Coin, sehingga meningkatkan permintaan di tengah pasokan konstan.


BitBliss Coin (BIBC) adalah cryptocurrency baru yang dirancang untuk mengubah ekosistem keuangan dengan menyediakan banyak peluang investasi dengan e-commerce, produk crypto-centric dan pendidikan cryptocurrency.


BitBliss Coin (BIBC) adalah sistem keuangan self-regulated dengan peer-to-peer, open source community-driven, cryptocurrency terdesentralisasi yang memungkinkan orang menyimpan dan menginvestasikan kekayaan mereka dalam mata uang yang dikontrol oleh non-pemerintah, dan bahkan mendapatkan bunga substansial pada investasi. Ini adalah jenis uang digital yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pembayaran atau transaksi uang kapanpun dan dimanapun Anda bepergian. Dengan menggunakan BitBliss Coin (BIBC), bisnis e-commerce Anda, pembayaran pribadi, bisnis online Anda, toko ritel Anda dapat mempercepat transaksi uangnya dengan klien dan pemasok, sehingga Anda dapat menghemat uang dan bahkan meningkatkan pertumbuhan bisnis Anda jadi "berani memimpikan pertumbuhan eksponensial dengan BIBC!"


SPESIFIKASI BITBLISSCOIN



Spesifikasi ICO COIN


Nama Koin BitBlissCoin


Singkatan BIBC


Coin Alogorithm Scrypt POW / POS


Total Coin Supply 38.500.000 BIBC


ICO Coin Supply 12.400.000 BIB


Total Blok POW 2.500.000 BIB


Maturitas Koin 20 Blok


POW Block Reward 55 BIBC


Jumlah Konfirmasi 4


POS Bunga 10%


Jarak blok 2 menit


Usia Pasak Minimum 15 hari


Usia Pasak Maksimal 90 hari






Investasi perdagangan


BitBliss coins menawarkan platform unik yang memberikan ROI ROI yang tak tertandingi hingga 45% per bulan dengan memilih paket perdagangan.Pengembalian dihasilkan melalui layanan kripto BIBC dan pembagian manfaat dari produk kami yang lain.








BitBliss coin melalui ALTCOIN BOOKS adalah toko buku elektronik yang canggih seperti amazon, sejenisnya bagi orang yang mencari informasi yang cukup, rinci dan berkualitas tentang berbagai topik cryptococcal yang didukung oleh teknologi Blockchain. Anda mengunggah, orang membeli, Anda untung. Anda lihat, orang membeli, Anda beruntung di BIBC.



Pasar E-Commerce


Dengan pasar BIBC, pengguna terdaftar dapat dengan mudah menempatkan produk atau layanan mereka untuk dijual dan dapat dibeli menggunakan BIBC mereka.









Platform Iklan


Tepat di dalam pasar BIBC, pengguna dapat dengan mudah membuat produk mereka terlihat strategis dengan menggunakan platform iklan berbayar dan dapat dibeli melalui BitBliss Coins (BIBCs).





BAGAIMANA KITA MEMPRODUKSI KEMBALI BAGI INVESTOR?






PERDAGANGAN


Manfaatkan ketika Anda menukar BitBliss Coins di bursa internal dan eksternal untuk menghasilkan keuntungan jangka panjang dan langsung segera setelah ICO. .









MENGINVESTASIKAN


Hasilkan bunga dari paket paket Crypto Coin hingga 45% per bulan. Paket perdagangan mulai dari $ 50 hingga $ 100.000.









Hasilkan hingga 22,4% dengan program Perdagangan BitBlissCoin Referral yang didistribusikan pada 10 level.Bonus ini mewakili pengakuan kami atas kontribusi Anda untuk pengembangan komunitas Coin BitBliss









STAKE


BitBlissCoin menawarkan program pertempuran. Standing BitBlissCoin akan didistribusikan selama enam bulan dengan suku bunga bulanan yang berbeda hingga 10%.









PENERBITAN


Monetisasikan aspek ekosistem cryptocurrency yang Anda ketahui di toko buku online kami dan dapatkan 50% keuntungan publisitas ketika orang membeli judul Anda dari ALTCOIN BUKU;BitBlissCoin Crypto-bookstore.









AFILIASI


Dapatkan komisi 35% ketika seseorang membeli Cryptobook dari ALTCOIN BitBlissCoin Bookstore melalui tautan referral Anda dengan program referensi kami.









RANJAU


Penambangan BitBliss Coin memberi Anda lebih banyak manfaat ketika berinvestasi dalam perangkat keras (CPU / GPU) dan menggunakan POW untuk menambang BitBliss Coin.Dengan setiap blok yang ditambang, Anda akan mendapatkan 55 BIBC, Anda dapat memilih antara penambangan solo atau penambangan tambak.









Program Kemitraan Referensi BitBliss Coin


Kami menawarkan salah satu Program Afiliasi paling dermawan di industri ini. Kami fokus pada membangun dan mempertahankan kemitraan asli dengan masing-masing promotor dan pemimpin kami sehingga Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan. Kami membayar 5% pembelian koin ICO untuk pengguna yang mendaftar langsung di bawah Anda.Karenanya, semakin banyak anggota referal Anda yang membeli koin, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.





Selama ICO, semua pengguna mendapatkan bonus tambahan BONUS dari jumlah total koin yang dibeli dari 5% - 1% untuk setiap putaran. Program Afiliasi kami adalah cara yang bagus untuk memperluas basis pengguna BitBliss Coin kami dan komunitas investor kami. Kami membayar BONUS sebesar 22,4% ketika Anda merujuk anggota yang menggunakan platform pinjaman kami di 10 level. Kami membayar Bonus Rare untuk setiap anggota membangun secara mendalam terutama di Tingkat 4, 7, dan 10. Bonus ini mewakili pengakuan kami atas kontribusi Anda untuk pengembangan komunitas BitBliss Coin.



mengayunkan?


Ketika Anda membeli rencana perdagangan, kami mengumpulkan dana untuk segera digunakan dengan spesialis perdagangan kami untuk berdagang berbagai kriptografi dan dengan bot perdagangan kami untuk menghasilkan pengembalian. Dalam beberapa jam kami membagi keuntungan kami dengan para investor kami ketika kami menang. Inilah sebabnya mengapa kita dapat kembali ke 45% setiap bulan dan kadang-kadang lebih rendah jika kita menghasilkan sedikit atau tidak sama sekali.








Untuk informasi lebih lanjut, hubungi tautan di bawah ini .....






Situs web:https://bitblisscoin.com/


Whitepaper:https://bitblisscoin.com/files/whitepaper-bitblisscoin.pdf


Twitter:https://twitter.com/bitblisscoin


Facebook:https://web.facebook.com/Bitblisscoin-124876641542454/


Telegram:https://t.me/joinchat/AAAAAEZdwu88NX4oekosUw


My profiel:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275


Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...