Monday, July 23, 2018

BITCOIN ORIGIN






BITCOIN ORIGIN



BITCOIN menawarkan solusi untuk masalah ini menggunakan teknologi pemblokiran ORIGIN. Karena biaya transaksi yang rendah dan keamanan yang tinggi, BITCOIN ORIGIN menyediakan token untuk mengkonversi skor BITCOIN ORIGIN (ORI) dan program loyalitas pengguna.


Mari kita pertimbangkan bagaimana proyek tersebut merepresentasikan nilai dari sistem tersebut dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek yang serupa untuk mengintegrasikan skor. Semua Pengguna BITCOIN ORIGIN https://www.bitcoinorigin.io/ mereka dapat bertukar token mereka untuk poin atau pertukaran mileage, poin program kemitraan untuk program kemitraan untuk BITCOIN ORIGIN atau sebaliknya. Anda dapat menggunakan Token BITCOIN ORIGIN untuk membeli produk program yang terhubung dengan pengguna. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.


BITCOIN ORIGIN adalah platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah yang secara langsung merugikan pengguna dan menggunakan skor program kesetiaan yang diterapkan oleh orang miskin dan peningkatan kewajiban bagi perusahaan yang mengakibatkan terlalu banyak program loyalitas. BITCOIN ORIGIN terintegrasi dengan poin BITCOIN ORIGIN token (ORI) dan menyediakan program loyalitas pengguna. Untuk keamanan maksimum dan biaya terendah. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, BITCOIN ORIGIN memberikan hasil yang lebih logis bagi pengguna dan mitra, menggunakan teknologi rantai blok untuk menghapus dari tengah.


Pengguna BITCOIN ASLI Mudah mengintegrasikan dan mengelola BITCOIN ASAL dan BITCOIN ORIGIN wallet Token BITCOIN ORIGIN untuk mengarahkan mereka di setiap perusahaan di mana pun di dunia. Pengguna dapat dengan mudah mengubah poin BITCOIN ORIGIN untuk mitra BITCOIN ORIGIN atau BITCOIN ORIGIN poin. Selain itu, dompet BITCOIN ASAL berisi iklan saluran yang memberikan pengiklan atau kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Kemitraan ini memungkinkan BITCOIN ASAL untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mendorong lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, di toko BITCOIN ORIGIN, pengguna dapat membeli produk atau layanan dari kemitraan.


Sebelum membahas lebih lanjut tentang Bitcoin Origin, saya akan menceritakan sedikit tentang “Hard-Fork” di dunia cryptocurrency. Hard-fork adalah kondisi ketika pengembang koin dari cryptocurrency setuju untuk menerapkan fitur baru atau mengubah ke sistem pemrograman koin. Hard-fork bertujuan untuk meningkatkan keamanan jaringan koin dan beradaptasi dengan meningkatnya jumlah pengguna. kasus garpu keras yang pernah terjadi adalah, Pada tahun 2016 DAO diretas di platform Ethereum, kemudian tim pengembang ethereum melakukan garpu keras dan menghasilkan Altcoin baru yang disebut Ethereum (ETH) dan koin lama yang disebut Ethereum Classic (ETC) . contoh lain, pada 2017 fork keras dilakukan pada jaringan inti Bitcoin yang menghasilkan pemisahan Rantai dan menjadi Altcoin baru yang disebut Bitcoin Cash (BCH).
APA SAJA FITUR BITCOIN ASAL?
Secara garis besar ada 5 fitur yang ditawarkan oleh Bitcoin Origin.
Multi-Layered
Multi-layered adalah fitur yang memungkinkan untuk melakukan perhitungan skala pada perbandingan hard-fork.
Pengguna multi-negara dapat menggunakan token asli mereka sebagai blok biaya dan hadiah, masing-masing memiliki namanya sendiri, mesin virtualnya sendiri dan ekosistemnya sendiri yang didukung oleh Bitcoin Origin.
Cross-Chain
Bitcoin Origin telah mengembangkan token berdasarkan ethereum, memungkinkan konverter token etherea menjadi token asli dengan mesin multi-state.
Bukti
Komunitas Ambasador dari Bitcoin Origin yang memegang saham token ORI dapat melakukan Vote. Dan akan berkampanye dan akan diganjar sesuai dengan upaya kampanye.
Serverless Blockchain
Dengan teknologi jaringan yang dikembangkan oleh Bitcoin Origin, semua anggota masyarakat memiliki kemampuan untuk memperkenalkan blockchain tanpa server mereka sendiri. Blockchain ini adalah bagian dari Bitcoin Origin’s Network Validators (Ambassadors).


EKONOMI TOKEN


Tranched Release and Whitelisting


Bitcoin Origin akan dirilis dalam tranche harian, secara terstruktur, untuk memastikan pertumbuhan organik dan mencegah ikan paus atau organisasi besar dari token ORI yang tidak dimuat di bursa mitra. Untuk mengklaim Bitcoin Origin Tokens Anda, pemegang Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin, dan Dash harus menggunakan daftar putih menggunakan alat klaim kami yang mudah digunakan.


Asal Bitcoin adalah Didanai Sendiri


Tim pendiri Bitcoin Origin yang berpengalaman benar-benar percaya pada proyek dan dengan demikian telah menempatkan modal mereka sendiri sebagai taruhan. Bitcoin Origin telah didanai sepenuhnya di rumah sejauh ini dan tidak ada ICO yang direncanakan untuk proyek ini.


Alokasi harian


ALOKASI SETIAP HARI SELAMA 2 TAHUN
Alokasi per hari 0,137%
Total Alokasi 100%


Total Alokasi


Pasokan Koin Berdokumen (45,71%): 16.000.000.000
Block Reward Supply (31,43%): 11.000.000.000
Supply Foundation (8,57%): 3.000.000.000
OPEX Supply (8,57%): 3.000.000.000
Supply Pendiri (5,71%): 2.000.000.000


PETA JALAN




PENDIRI




TIM PENGEMBANGAN




PEMASARAN




PENASIHAT




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:


Situs web: https://www.bitcoinorigin.io/


Whitepaper:https://www.bitcoinorigin.io/pdf/BitcoinOrigin-PositionPaper.pdf


Facebook:https://www.facebook.com/BitcoinOriginHQ/


Twitter:https://www.twitter.com/BitcoinOriginHQ


Telegram;https://t.me/BitcoinOriginHQ


ANNThread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=3716485.0


My profiel btt:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275


Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...