Thursday, June 21, 2018

Fixy Network ICO

Fixy Network ICO
Fixy Network memungkinkan orang untuk menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari mereka. Jaringan akan mencakup pasar yang terdesentralisasi dan pertukaran yang terdesentralisasi. Mendapatkan ke pasar cryptocurrency tidak pernah menjadi proses yang mudah dari penggemar cryptocurrency baru, tetapi dengan Kartu Hadiah Fixy, yang akan tersedia di setiap sudut toko dan akan dijual di FIAT. Seluruh jaringan Fixy dirancang untuk memfasilitasi kemudahan masuk ke dunia cryptocurrency dan juga memiliki fitur yang akan memungkinkan aplikasi cryptocurrency efisien untuk kehidupan sehari-hari.



Fixy Network membawa cryptocurrency populer dan pengecer sebagai mitra dengan manfaat Blockchain. Toko Mitra menerima:
Bitcoin
Uang Bitcoin
Etheric
Litecoin

Mitra Jaringan Fixy adalah pedagang yang menjual kartu hadiah dan anggota Jaringan Fixy. Keanggotaan dan biaya iklannya dibayar dengan Token Fixy.

Manfaat dari aplikasi Fixy

Aplikasi Fixy menyediakan cara pintas untuk penggemar mata uang kripto pemula yang ingin memasuki dunia cryptocurrency dengan membantu investor memonetisasi cryptocurrency mereka. Fixy App memungkinkan perusahaan dan ICO untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak merek dan dibayar dalam cryptocurrency dan Fiat. Aplikasi Fixy memiliki pasar peer-to-peer terdesentralisasi dan pertukaran OTC terdesentralisasi. Fixy akan menawarkan kartu hadiah yang akan tersedia di setiap toko Fixy Network. Pengguna dapat mengakses fitur seperti OTC trading untuk Cryptocurrency, Gold and Silver inApps. Pencari toko di aplikasi Fixy juga mempermudah pengguna untuk menemukan toko Fixy yang paling dekat dengan mereka.

FIXY TOKEN

Meskipun berbagai cryptocurrency diperdagangkan di platform Fixy, token fixy menjadi
berfungsi sebagai mata uang platform terpisah. Mitra yang ingin menjadi bagian dari jaringan membayar untuk itu token Fixy. Selain itu, token Fixy digunakan untuk membeli ruang iklan di platform dan dapat digunakan untuk pembelian. Untuk mencegah inflasi dan mempertahankan peningkatan nilai yang stabil, token Fixy memiliki jumlah tetap sebesar 100.000.000 FXY

PERSIAPAN

Aplikasi yang diperbaiki bukan hanya tentang bisnis yang serius. Ini juga membawa kesenangan dan permainan ke dalam campuran. Akan ada beberapa game di aplikasi yang akan melibatkan pengguna. Permainan bervariasi dalam kontes di mana pengguna dapat berpartisipasi dan memenangkan hadiah. Ini akan membantu menciptakan komunitas yang sehat dalam aplikasi.

ICO akan dimulai segera setelah investor membuat keputusan besar tentang penyelesaian investasi. Bonus akan dibagi menjadi tiga bagian (40% untuk pembelian sebelum ICO, 20% untuk ICO tahap pertama dan 0% untuk tahap kedua ICO). Pastikan untuk menjadi pengguna awal dan nikmati bonusnya. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang penjualan di situs. Semua kartu yang tidak terjual akan dibakar di bawah kontrak yang wajar.

Fixy baru saja dimulai dan akan berada di sini untuk terus memecahkan masalah kita ketika kita menghadapi persaingan yang ketat. Google, Facebook, Bank, dan lainnya tidak dapat menghentikan kriptografi, keyakinan, keyakinan, dan keyakinan dari penggemar yang kritis akan membuat mereka tetap aktif. Kami akan menyimpannya selamanya. Bergabunglah dengan proyek di sini dan bersama-sama membuat keputusan revolusioner pada platform dan aplikasi yang indah. Fixy telah datang ke semua orang, jadi bergabunglah.

Website:https://fixyapp.io/

Facebook:https://www.facebook.com/Fixyapp.io/

Telegram:https://t.me/fixynetwork

Twitter:https://twitter.com/fixy_app

Ann/ thread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=3084108.0

My profiel:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275

Eth:0xF6BEC841b139F9Ab7Aa1826c518D3E1FBA785F36

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...