Sunday, May 6, 2018

Invox Finance - Platform pinjaman faktur paling inovatif




https://www.invoxfinance.io/



Karena Anda tahu bahwa kami menghadapi beberapa masalah pembiayaan faktur tradisional, ini adalah:


Pedagang dan pembeli dapat merencanakan atau merencanakan bersama untuk menipu pemberi pinjaman.
Pedagang dapat mengeluarkan tanda terima untuk administrasi yang belum sepenuhnya selesai atau artikel yang tidak menyetujui penentuan atau kebutuhan bersamaan.
Pembeli dapat mendiskusikan kewajiban pembayaran.
Ada juga masalah dengan kualitas prosedur multifaset dan termasuk dokumentasi yang sah. Perencanaan dan pelaksanaan file resmi sulit dan mahal dan dapat mencakup beberapa penyedia eksternal.
Pembeli dapat dimusnahkan dan tidak dapat membayar permintaan.
Pedagang, dalam melanggar kesepakatannya dengan pemberi pinjaman, dapat melatih pembeli untuk membayar penawaran khusus untuk mereka dan tidak mengembalikan aset kepada agen.
Masalah utama dengan pembiayaan faktur tradisional adalah bahwa pemodal yang memperoleh faktur dari dealer dan mendorong aset terhadapnya tidak memiliki hubungan langsung dengan pembeli. Agen percaya secara eksklusif pada data yang diberikan oleh distributor. Akibatnya, hubungan antara pedagang dan pembeli tidak sepenuhnya langsung kepada pemodal, dan dengan demikian menemukan penyandang dana dalam menghadapi bahaya signifikan bahwa faktur tidak akan dibayar seperti yang disepakati atau didiskusikan.


Apa itu pembiayaan tagihan?
Pendanaan penerimaan yang biasa tergantung pada faktur pembelian vendor dari pemodal. Akibatnya, pemodal setuju untuk mengirim uang ke dealer untuk setiap faktur. Pembeli2 yang membeli produk penjual harus membayar faktur khusus kepada pemodal.


Apa itu Invox Finance?
Invox Finance adalah platform yang membawa transparansi pada konsep pembiayaan faktur. Ini dibangun dengan teknologi Blockchain yang membuatnya transparan dan tanpa kertas. Tidak hanya memberikan keterbukaan, tetapi juga memiliki fungsi yang sangat baik yang membuat pembiayaan faktur kurang berisiko dan lebih menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat. Mari kita tinjau fitur untuk mengetahui lebih lanjut tentang ini. Jika Anda tidak keberatan, kunjungi situs web kami ( https://www.invoxfinance.io/ ) untuk mendapatkan informasi terbaru dari tim kami.


Bagaimana masalah mengatasi Platform Invox Finance?
Invox Finance Platform adalah platform pinjaman peer-to-peer terdesentralisasi yang akan memungkinkan penjual, pembeli, investor dan penyedia layanan lainnya untuk menghubungkan, berinteraksi, berbagi dan mendistribusikan informasi secara langsung. Platform ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kepercayaan dengan memfasilitasi transparansi antara para pihak dan kinerja yang memuaskan.


Platform ini akan mengganggu dan merevolusi pembiayaan faktur tradisional dengan menerapkan sistem di mana kepercayaan dan transparansi di antara semua pihak dikembangkan melalui sistem penghargaan terintegrasi. Selain itu, pelaksanaan transaksi dan aliran informasi tidak akan tergantung pada penyedia layanan terpusat tunggal, tetapi diatur oleh seperangkat aturan transparan yang dilaksanakan dalam buku besar yang didistribusikan sepenuhnya. Baca lebih lanjut di Whitepaper .


Mengapa saya harus membiayai Invox?

Platform terdesentralisasi Platform Inbox Finance akan memungkinkan pemasok, pembeli, spesialis keuangan, dan koperasi khusus lainnya untuk berinteraksi, berserikat, berbagi, dan mengirimkan data secara langsung.

Tingkat yang lebih rendah untuk penjual
Penjual dapat memperoleh pembiayaan dengan suku bunga yang lebih rendah daripada yang biasanya mereka terima dari penyandang dana tradisional yang beroperasi di luar rantai blok.
Faktur dinamis dalam buku besar didistribusikan
Penyediaan faktur dinamis untuk semua pertemuan dengan kemampuan untuk memperbarui data penerimaan secara real time, menjamin kekekalan dan memantau akses ke data sensitif.
Membawa semua pihak bersama
Platform keuangan Invox mempertahankan kepercayaan dan keterbukaan antara semua pertemuan melalui akses resmi, konfirmasi dan kerangka hadiah yang diproduksi.INFORMASI TOKEN





Token Invox akan dibuat di jaringan Ethereum. Dengan sistem keuangan, perusahaan akan meluncurkan file sendiri yang disebut Token Invox. Ini akan diberikan kepada pembeli dan penjual sebagai hadiah untuk verifikasi transaksi. Penting juga bahwa vendor memiliki token Invox untuk mengakses platform Invox Finance. Penjual harus membayar sejumlah tertentu untuk keanggotaan tahunan.


Perusahaan ini juga meluncurkan ICO, yang tujuannya adalah pra-penjualan keanggotaan melalui penjualan token-token buatan. Dapatkan token dengan harga diskon untuk berpartisipasi dalam ICO. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat berkonsultasi situs web: https://invoxfinance.io/













Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Situs web:https://www.invoxfinance.io/
Whitepaper:https://www.invoxfinance.io/docs/Invox-Whitepaper.pdf
Twitter:https://twitter.com/InvoxFinance
Facebook: https://www.facebook.com/invoxfinance/
Telegram: https://t.me/InvoxFinanceCommunity
Instagram: https://www.instagram.com/invoxfinance/
Profiel bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856275


Salam: cryptorezer

No comments:

Post a Comment

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain

Aufin very low maintenance cost, using the power of the blockchain amnakhan201  (25) in  #btc  •  2 days ago This blog is going to focus on ...